Meneguhkan Politik Rahmatan Lil 'Alamin Menjadi Tema MUSWIL VI PKB Riau


Dibaca: 1127 kali 
Kamis, 07 Januari 2021 - 11:50:35 WIB
Meneguhkan Politik Rahmatan Lil 'Alamin Menjadi Tema MUSWIL VI PKB Riau Sambutan Ketua PKB Riau Abdul Wahid di pembukaan Musyawarah Wilayah Ke VI di hotel Grand Central

GAGASANRIAU.COM. PEKANBARU.- Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Riau akan gelar Musyawarah Wilayah Ke VI di hotel grand central pada tanggal 9 Januari 2020 mendatang.

Saat dikonfirmasi awak media, ketua PKB riau Abdul Wahid mengatakan bahwa pelaksanaan MUSWIL merupan agenda 5 tahunan, merupakan proses penyegaran dan penataan struktur ditingkat wilayah.

"MUSWIL ke VI ini merupakan agenda pergantian kepengurusan ditingkat wilayah, agenda rutin 5 tahun sekali" Sebut Wahid yang juga Anggota DPR RI saat dikonfirmasi kamis, 7/1/2020 dilanjutkan Wahid lagi. selain restruktur kepengursan, Muswil juga menjadi moment menyusun program kerja dan agenda-agenda politik. "Selain penyegaran kepengurusan, Muswil juga menjadi momen merumuskan program dan agenda-agenda politik kedepan" ujarnya Politis muda ini juga menjelaskan.

"Tema yang diusung dalam muswil ini merupakan cerminan gerakan politik kita yaitu melayani masyarakat, hal ini terilhami dari konsep politik rahmatan lil 'almin yang merupan azaz politi PKB sejak berdiri" jelas wahid lagi.

Selain itu dikatakan wahid lagi. "upaya agar apa yang diperjuangkan tetap istiqamah dan konsisten sesuai dengan flatform politik PKB, maka kita kembali perkuat dan teguhjan konsep politik rahmatan lil 'alamin ini agar tetap memarnai agenda politik untuk melayani masyarakat tetap berjalan dimasa-masa mendatang" tutup wahid (Rls)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker