Asik Nimbang Sabu, Kakek 66 Tahun di Inhil Digerebek


Dibaca: 1365 kali 
Ahad, 24 Januari 2021 - 16:43:03 WIB
Asik Nimbang Sabu, Kakek 66 Tahun di Inhil Digerebek Kakek 66 tahun pengedar sabu di keritang. (Dok. Humas Polres Inhil)

GAGASANRIAU.COM, INHIL - Sedang asik menimbang narkoba jenis sabu-sabu, kakek berumur 66 tahun di Indragiri Hilir digerebek polisi.

Kakek tersebut inisial KU dibekuk dirumahnya Desa Kotabaru Seberida Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil, Sabtu (23/1).

Penangkapan tersebut berawal Plh Kapolsek Keritang Ipda Delni Atma Saputra mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran sabu.

"Peredaran shabu itu diduga dilakukan oleh seorang laki-laki di Home Base D, Lorong Seratus RW 005 Desa Kotabaru Seberida," kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno.

Berdasarkan informasi tersebut kemudian Anggota Unit Reskrim Polsek Keritang melakukan penyelidikan dan diketahui terlapor (pelaku_red) sedang berada di dalam rumahnya," kata AKP Warno Akman. 

Saat dilakukan penggerebekan terhadap terlapor didalam kamar, saat itu Ia sedang menimbang barang bukti diduga narkotika jenis shabu dengan menggunakan timbangan digital. 

Pelaku segera ditangkap dan dilakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh Kepala dusun dan warga setempat. Dari hasil penggeledahan rumah terlapor ditemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik bening ukuran sedang yang berisi serpihan kristal warna putih yang diduga narkotika jenis shabu, dan beberapa alat hisap.

Dari hasil keterangan KU, bahwa barang bukti diduga narkotika jenis sabu tersebut diperolehnya dengan cara membeli dari rekannya yang berinisial A (Dalam Lidik_). 

"Rencananya narkotika yang dibelinya tersebut akan kembali dipaket dalam beberapa paket kecil untuk dijual kembali. Total berat kotor shabu yang berhasil diamankan 1 gram," sebut Kasubbag Humas AKP Warno. 

Selanjutnya terlapor dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Keritang Guna Penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker