Pasmar 1 Gelar Lomba Triathlon, Yontaifib 1 Marinir Juara 1


Dibaca: 827 kali 
Rabu, 10 Februari 2021 - 15:27:33 WIB
Pasmar 1 Gelar Lomba Triathlon, Yontaifib 1 Marinir Juara 1

GAGASANRIAU.CIM, JAKARTA - Tim Triathlon Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) berhasil merebut juara pertama dalam Lomba Triathlon Pasmar 1 tahun 2021  dalam rangka memperingati ulang tahun ke 17 Pasmar 1, di Kesatrian Marinir Cilandak  Jakarta Selatan, Selasa (09/02/2021)

Hasil lomba ini sangat menentukan harga diri satuan dan kebanggaan prajurit Trimedia. Lomba Triathlon Pasmar 1 kali ini meliputi Lari 5 Km dengan perlengkapan Helm, pack 8 kg, Senjata, Renang 50 Meter dengan menggunakan Helm, dan Menembak jarak 100 meter dengan tiap- tiap personil menembak 15 Butir.

Tim Triathon Yontaifib 1 Mar yang terdiri dari  Letda Marinir Faishal Djuhaeri, Serda  Marinir Rizky Dimas, Kopda Marinir Wawan Sisworo, Pratu Marinir Seldita Pilon Nubatonis dan Pratu Marinir Andi Rukmana tersebut berhasil memperoleh nilai tertinggi dengan catatan waktu  Cross Country 43'08"48 dan Nilai menembak 73 dengan nilai total 161.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir ( Danyontaifib 1 Mar) Letkol Marinir Mohammad Abdilah, M., Tr. Opsla menyampaikan rasa bangga yang luar biasa dan sangat mengapresiasi prestasi yang diraih. " Dengan waktu latihan yang sangat singkat kalian bisa meraih hasil yang membanggakan," ujarnya.

Semoga Prestasi ini dapat di pertahankan dengan exsis sehingga menjadi motivasi bagi prajurit yang lainnya. Saya bangga dengan kalian, mampu menunjukkan yang terbaik diantara yang terbaik dari semua Kolak Satlak di Jajaran Pasmar 1, akhirnya kita mampu untuk menjadi juara pertama," tegasnya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker