Penemuan Bayi Berumur 1 Hari di Dalam Kardus Blender


Dibaca: 308 kali 
Sabtu, 20 Februari 2021 - 16:19:12 WIB
Penemuan Bayi Berumur 1 Hari di Dalam Kardus Blender Petugas Piket Polsek Ujung Batu saat mengevaluasi bayi malang

GAGASANRIAU.COM, ROHUL -  Masyarakat Ujung Batu dihebohkan penemuan bayi berumur 1 hari yang terbungkus di dalam kardus blender, Sabtu (20/2).

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan di samping rumah Musdar RT 04 RW 03 Desa Ujung Batu Timur Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu

"Saksi menemukan bayi di dalam kardus di samping rumahnya," terang Paur Humas Polres Rohul, IPDA Refly Harahap.

Atas penemuan tersebut, Musdar langsung melaporkan ke warga setempat dan ke Kepolisian Sektor Ujung Batu, Kabupaten Rohul.

Mendapat laporan tersebut dengan gerak cepat piket pelayanan Polsek Ujung Batu mendatangi TKP penemuan bayi di dalam kardus tersebut.

Saat itu petugas dari Polsek melihat kondisi bayi masih hidup serta bayi tersebut dibawa ke Puskesmas Ujung Batu untuk mendapatkan penanganan secara medis 

Namun dikarenakan keterbatasan alat, selanjutnya Bayi malang tersebut dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros Ujung Batu namun sayang nya bayi dimaksud tidak bisa diselamatkan.

"Bayi laki-laki dengan berat 1,6 kg, tinggi 40 cm tidak sempat diselamatkan. Diperkirakan bayi tersebut berumur 1 tahun," ungkapnya.

Terkait dengan penemuan bayi tersebut Kapolsek ujung batu Kompol Amru Hutahuruk telah memerintahkan Unit Reskrim Polsek ujung batu melakukan penyelidikan dan mencari tahu siapa orang tua bayi tersebut.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker