Andi Darma Taufik Nahkodai PAC PDI-P Kecamatan Kateman


Dibaca: 294 kali 
Senin, 22 Februari 2021 - 16:00:47 WIB
Andi Darma Taufik Nahkodai PAC PDI-P Kecamatan Kateman

GAGASANRIAU.COM, INHIL - Sah, Andi Darma Taufik atau yang kerap disapa ADT nahkodai PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, periode 2019-2024.

Terpilihnya Andi Darma Taufik sebagai Ketua PAC PDI Kateman berdasarkan hasil Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang dilaksanakan di Hotel Mandiri Sungai Guntung, Minggu kemarin (21/02/2021).

Musancab PAC PDI Kateman dipimpin oleh DPD PDI Perjuangan Riau. Dalam Musancab tersebut DPD PDI Perjuangan Riau Memutuskan tiga posisi penting di PAC PDI-Perjuangan Kateman yakni ADT sebagai Ketua, Kahlilullah Al-Muharram sebagai Sekretaris, dan Bambang Pribadi sebagai Bendahara.

Konsolidasi Lima tahunan ini diikuti utusan 10 Pimpinan ranting kecamatan kateman, dalam proses pemilihannya dilarang keras menggunakan sistem voting pemilihan dilaksanakan berdasarkan musyawarah mufakat.

Terpilih Sebagai Ketua, Andi Darma Taufik menyebut bahwa dirinya sebagai Kader PDI Perjuangan tentu siap untuk menjalankan dan mengemban amanah serta menjalankan tugas partai dengan AD/ART (Anggaran dasar- Anggaran Rumah tangga) Partai.

"Ini adalah amanah yang luar biasa, Karena kedepan akan menghadapi PILEG 2024 untuk memenangkan PDI Perjuangan yang ke tiga kalinya," Sebutnya.

Sementara, ketua DPC PDI Perjuangan Inhil, Samino dalam arahannya mengucapkan selamat kepada ADT karena terpilih sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Kateman.

"Selamat kepada Ketua PAC Kateman terpilih Andi Darma Taufik, terus bergerak memenangkan PILEG, PILBUB 2024 di Kab. Inhil, Kita Harus menang, tunjukkan bahwa sebagai kader partai kita benar-benar berbuat untuk rakyat," Ungkapnya. 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker