Sudah Enak Jadi Honorer, AM Malah Nyambi Jualan Sabu


Dibaca: 1016 kali 
Rabu, 24 Februari 2021 - 15:54:52 WIB
Sudah Enak Jadi Honorer, AM Malah Nyambi Jualan Sabu

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS - AM (21) harus berurusan dengan pihak Kepolisian. Dirinya ditangkap lantaran kedapatan memiliki narkotika jenis sabu.

Tersangka AM yang kesehariannya adalah tenaga honorer di Dinas Koperasi Dan UMKM Kabupaten Bengkalis, ditangkap pada Sabtu 20 Febuari 2021 petang kemarin di jalan Pramuka, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Setelah dilakukan penggeledahan terhadap tersangka, polisi menemukan narkoba jenis sabu dengan berat 0,42 gram.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan saat dikonfirmasi oleh media pada Selasa (23/2/2021) mengatakan penangkapan terhadap AM berawal dari adanya informasi  masyarakat bahwa Tersangka AM kerap menjual narkoba 

Selanjutnya Tim melakukan tehnik pembelian terselubung dengan tehnik "undercover buy" (penyamaran-red), dengan berpura-pura menjadi pembeli barang haram jenis sabu tersebut,terang Kapolres Bengkalis.

Tersangka yang tidak mengetahui polisi sedang melakukan penyamaran langsung menyetujui bertemu di Jalan Pramuka Gang Aqibaki, Kecamatan Bengkalis,Saat bertemu di tempat yang dijanjikan, tim langsung menangkap tersangka dan dilakukan penggeledahan badan dan benar saja didapati narkotika jenis sabu dikantong celananya," ujar Kapolres Bengkalis.

Disaat dilakukan penggeledahan terhadap tersangka, polisi menemukan narkoba jenis sabu dengan berat 0,42 gram,Kini, tersangka dan barang bukti narkoba jenis sabu dibawa ke Polres Bengkalis guna penyelidikan lebih lanjut," tutup Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan.

Reporter : Ricky.p


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker