Hearing, Quantung Craise Diharapakan Tingkatkan PAD


Dibaca: 1133 kali 
Rabu, 03 Maret 2021 - 14:10:48 WIB
Hearing, Quantung Craise Diharapakan Tingkatkan PAD Jepta Sitohang Anggota Komisi III DPRD Kota Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Restoran Terapung Ouantung Craise, merupakan restoran berkonsep kekinian yang berada di pinggiran Sungai Siak, dan sudah beroperasi dalam beberapa bulan terakhir. 

Pasca Hearing atau Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama owner Quantung Crise, Anggota Komisi III DPRD Kota Pekanbaru Jepta Sitohang berharap dengan adanya restoran ini bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Pekanbaru. 

"Kita harapkan dari wisata air ini, bisa meningkatkan PAD kita, karna di Pekanbaru ini restoran terapung ini merupakan gebrakan baru," katanya. 

Dalam Hearing ini Jepta mengatakan pihaknya membahas operasional dari quantum craise. Selain itu juga keamanan daripada operasional kapal dan perizinannya. 

"Kita sudah mendengar keluhan dari sana. Fokus kita pada operasional yang disana sekarang kayanya kurang maksimal," ujarnya. 

Jepta manambahkan, kurang maksimalnya ini karena cust operasinya terlalu banyak. Selain itu pihak pengelola restoran terapung juga harus mengirimkan dua izin.

"Ada izin dari shaybandanya, ada juga izin dari perhubungan," tutupnya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker