Jika ada Oknum Mengatasnamakan PP, Dedi: Tangkap dan Giring ke kantor Polisi


Dibaca: 997 kali 
Senin, 08 Maret 2021 - 18:23:37 WIB
Jika ada Oknum Mengatasnamakan PP, Dedi: Tangkap dan Giring ke kantor Polisi Badan Penyuluhan Dan Pembantuan Hukum PP, Dedi Harianto Lubis

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Maraknya laporan dari masyarakat kepada Pengurus MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Pekanbaru tentang adanya oknum mengatasnamakan PP menjalankan proposal minta bantuan kepada masyarakat.

Atas informasi tersebut, Badan Penyuluhan Dan Pembantuan Hukum PP, Dedi Harianto Lubis mengungkapkan silakan masyarakat maupun pengusaha yang didatangi oleh oknum dengan modus menjalankan proposal, segera laporkan.

"Lapor dan giring ke kantor polisi, atau bisa juga tangkap dan hubungi pengurus pemuda Pancasila Kota Pekanbaru," tegas Dedi Harianto Lubis," Senin (8/3).

Karena sejak kepemimpinan Iwan Pansa sebagai Ketua MPC PP Pekanbaru, seluruh PAC dilarang melakukan pungutan dengan proposal, dan sudah beberapa kali oknum oknum ini tertangkap, bahkan di Polsek Limapuluh dan Polsek Bukitraya. PAC setempat sudah membuat laporan Pengaduan terkait hal itu. 

"Saat ini pemuda pancasila lebih fokus pada pembangunan organisasi dan program program sosial kemasyarakatan. Dan untuk kegiatan-kegiatan PAC, pengurus PAC hanya diperbolehkan menyampaikan permohonan bantuan kepada relasi masing-masing, bukan ke masyarakat umum dan dengan gaya gaya tidak patut," ungkapnya.

Hal ini diungkapkan Dedi karena geram, pada Senin siang ada tiga orang pemuda mendatangi kantornya dengan dalih minta sumbangan dan mengaku dari pemuda Pancasila Bukitraya. Setelah menerima mereka, Dedi menelpon ketua PAC bukit raya, Dasman dan mempertanyakan kebenaran informasi proposal, mengetahui Dedi menelpon ketua PAC Bukitraya. Ketiga orang pemuda tersebut langsung pergi tanpa banyak tanya, ketiganya datang menggunakan sepeda motor beat silver dan biru. 

Ketiganya pun awalnya sebelum Dedi menelpon ketua PAC mereka, mereka meminta kembali proposal yang mereka bawa namun Dedi tidak bersedia mengembalikannya, dan mereka pergi dengan terburu-buru.

Dedi menyampaikan bahwa hal tersebut juga sudah disampaikan kepada Ketua MPC.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker