HMI Cabang Tembilahan Komisariat STAI Laksana Basic Training


Dibaca: 483 kali 
Jumat, 12 Maret 2021 - 22:25:14 WIB
HMI Cabang Tembilahan Komisariat STAI Laksana Basic Training

GAGASANRIAU.COM, INHIL - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan Komisariat STAI Auliaurrasyiddin telah melaksanakan kegiatan basic training.

Kegiatan tersebut digelar pada tanggal 8 sampai 12 Maret 2021), pesertanya diikuti mahasiswa dari berbagai fakultas yang ada di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Ketua panitia, M Yatim menyampaikan terimakasih kepada seluruh senior dan kader tembilahan yang sudah membantu atas terselenggaranya acara tersebut.

Ketua Umum HMI Komisariat STAI Auliaurrasyiddin, Nurcahaya yang di wakili Dely Rahman mengatakan bahwa kader-kader yang memanfaatkan ilmunya dan mengikuti proses yang telah diatur organisasi HMI.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan, Jhoni Eka Putra, berpesan kepada seluruh kader yang ada di Inhil agar bisa menjalankan roda organisasi sebagaimana mestinya.

"Jangan pernah merasa puas dan terus ikuti prosesnya agar benar-benar mendalami ilmu HMI ini. Karena tanpa proses kita tidak dapat mengimplementasikan ke diri kita sendiri. Jadi perlu benar-benar belajar, dan harus mengikuti AD/ART ORGANISASI HMI," turutnya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker