Polsek Rokan Tangkap Pelaku Pembobol Rumah Kosong


Dibaca: 988 kali 
Rabu, 31 Maret 2021 - 17:20:48 WIB
Polsek Rokan Tangkap Pelaku Pembobol Rumah Kosong Pelaku pembobol rumah

GAGASANRIAU.COM, ROHUL - Personil Polsek Rokan IV Koto bersama-sama dengan masyarakat berhasil menangkap seorang pembobol rumah, Selasa (30/3).

Pelaku seorang laki-laki berinisial SD (37 tahun) warga Dusun Suka Maju Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu, ditangkap pada 

Penangkapan tersangka SD tersebut merupakan hasil kerjasama antara Polsek Ujung Batu dengan Polsek Rokan IV Koto yang berawal dari laporan Jumanto warga Desa Sangkur Indah Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam.

"Jumanto melaporkan peristiwa Pencurian yang terjadi di rumah anaknya pada hari Minggu tanggal 28 Maret 2021 sekira pukul 11.00 wib," terang Paur Humas Polres Rohul, IPDA Refly Harahap.

Saat ditangkap, anggota Polsek Rokan IV Koto juga berhasil menemukan barang bukti berupa 1 (satu) unit TV merek SANKEN dan 1 (satu) unit mesin potong rumput warna orange milik korban yang diambil oleh tersangka.

Hasil pemeriksaan penyidik, tersangka SD melakukan pencurian bersama dengan teman nya SIL (belum tertangkap) dengan cara memanjat rumah korban lalu masuk kedalam rumah melalui plafon.

"Setelah itu tersangka mengambil barang berupa mesin rumput merk Yanaka warna orenge, TV Merek Sanaken warna merah hitam dan mesin robin," paparnya lagi

Tersangka SD dan rekan nya SIL (belum tertangkap) melakukan pencurian tersebut saat korban Rani tidak berada di rumah dan rumah dalam keadaan kosong.

"Saat ini tersangka SD ditahan di Polsek Ujung Batu guna pemeriksaan selanjutnya," tutupnya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker