Bupati Serahkan 1 Unit Ambulan untuk Polres Kampar


Dibaca: 764 kali 
Senin, 05 April 2021 - 12:33:11 WIB
Bupati Serahkan 1 Unit Ambulan untuk Polres Kampar Penyerahan kunci ambulan secara simbolis di Mapolres Kampar

GAGASANRIAU.COM, BANGKINANG KOTA - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH, menyerahkan 1 unit mobil ambulan bantuan untuk Jajaran Polres Kampar. 

Ambulan bantuan Pemkab Kampar ini diterima langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Senin pagi (05/04/2021).

Turut hadir saat acara penyerahan ambulan ini Kepala Dinas Kesehatan Dedi Sambudi SKM, M.Kes beserta beberapa Kabid, Para Pejabat Utama Polres Kampar.

Acara diawali dengan pembacaan do'a, kemudian dilanjutkan kata sambutan dari Kapolres Kampar. Pada kesempatan ini Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kampar atas bantuan 1 unit mobil ambulan.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Kapolres.

Sementara itu Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengatakan, penyerahan 1 unit mobil ambulance sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kampar kepada Jajaran Polres Kampar, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam masa Pandemi.

"Agar mobil ambulan ini dijaga dan dirawat dengan baik, sehingga bisa dimanfaatkan secara optimal untuk melayani masyarakat," ujar Bupati.

Selanjutnya penyerahan secara simbolis replika kunci kontak mobil ambulan dari Bupati Kampar kepada Kapolres Kampar, dilanjutkan pengecekan kondisi mobil ambulan oleh Bupati Kampar bersama Kapolres Kampar. Kegiatan berakhir sekira pukul 09.00 Wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker