Cegah Varian Baru Covid-19, Dewan Inginkan Ini


Dibaca: 687 kali 
Rabu, 07 April 2021 - 16:13:56 WIB
Cegah Varian Baru Covid-19, Dewan Inginkan Ini Ini Dia Varian Baru Covid-19 (B117)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Belum berakhir nya Pandemi Covid-19 dengan ini Vaksinasi masih terus dilaksanakan namun di bulan Maret banyak nya kabar bahwa adanya covid varian baru yaitu B117. 

Tengku Azwendi Fajri yang merupakan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru tentunya memiliki tanggapan bahwa untuk menekan Covid-19 dan juga mencegah penyebaran varian baru ini ia meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 

“Adanya mutasi Covid-19, masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan. Mau mutasi seperti apapun dia, namanya musibah, wabah, ya kita harus hati-hati. Sebenarnya pencegahannya sederhana saja, jaga kesehatan, lakukan 4 M itu lebih baik dan efektif,” katanya kepada GAGASANRIAU.COM

Azwendy menjelaskan tetap melaksanakan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. Tidak hanya itu, Wendi meminta masyarakat untuk segera lakukan vaksinasi.

“Apalagi sekarang sudah ada vaksin. Segera vaksin, paling tidak membangkitkan imun kita, namun yang namanya wabah tetap aja kita harus waspada," jelasnya. 

Lebih lanjut Wendi mengingat kan pemerintah untuk segera membuat peraturan terkait pelaksanaan Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba.

"Apalagi sebentar lagi ramadan. kita dukung pemerintah untuk membuat aturan dalam pelaksanaan ramadan, baik itu dalam hal ibadahnya dimalam hari, maupun pelaksanan kegiatan ngabuburit,” jelasnya.

Reporter: Nurwalidaini


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker