Curah Hujan Tinggi, Rumah Warga Terendam Banjir di Sungai Batak


Dibaca: 528 kali 
Senin, 26 April 2021 - 17:38:31 WIB
Curah Hujan Tinggi, Rumah Warga Terendam Banjir di Sungai Batak Air Setinggi Lutut Orang Dewasa Genangi Sungai Batak, Pengendara Yang Lewat Mengalami Mati Mesin

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Air hujan kembali membanjiri Jalan Akasia atau Sungai Batak sejak dini hari tadi, Senin (26/4/2021) yang disebabkan tingginya curah hujan. 

Ketinggian air saat ini sudah mencapai lutut orang dewasa, namun sayangnya lagi beberapa rumah warga yang berada tak jauh dari Sungai Batak juga terendam banjir.

Setiap kendaraan yang lewat dibantu oleh warga setempat, terlihat beberapa mobil dan motor tetap nekat menerobos genangan air.  Akan tetapi banyak para pengendara motor yang melewati banjir ini harus mengalami mati mesin saat melintasi banjir karena mesin motor mereka yang kemasukan air.

"Kalau rumah ada yang terendam, tapi kita belum tau berapa banyak rumah yang kebanjiran," kata Nathan, salah seorang warga setempat.

Tidak heran lagi air yang ada di Sungai Batak sendiri memang selalu meluap jika curah hujan deras mengguyur Kota Pekanbaru,  buruknya sistem drainase atau pengaliran air membuat laju air tak bisa berjalan dengan mulus.

Reporter: Nurwalidaini


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker