Razia Protkes

Hamdani Tegaskan Tim Yustisi Beri Perlakuan Sama Semua Tempat Umum


Dibaca: 76 kali 
Sabtu, 01 Mei 2021 - 11:29:11 WIB
Hamdani Tegaskan Tim Yustisi Beri Perlakuan Sama Semua Tempat Umum Hamdani Ketua DPRD Kota Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Akibat membludak nya kasus Covid-19 di Kota Pekanbaru membuat tim yustisi belakangan ini yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan BPBD gencar melakukan patroli dan razia protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di beberapa tempat umum seperti kafe, restoran dan pedagang kaki lima.

Hal ini membuat kecemburuan bagi pengusaha kafe dan restoran karena melihat beberapa tempat umum lainnya seperti pusat perbelanjaan dan pasar tradisional tidak dilakukan penindakan.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani menegaskan kepada tim yustisi untuk menyentuh seluruh aspek agar nantinya tidak terjadi kecemburuan. 

"Kritikan dan masukan ini harus menjadi bahan evaluasi Pemko Pekanbaru, ini juga menjadi bahan DPRD dan Pemko untuk berbenah dalam menekan angka Covid-19," kata Hamdani.

Politisi PKS ini mengatakan pemerintah tidak hanya mengeluarkan kebijakan saja melainkan Pemko juga harus melakukan pembatasan-pembatasan secara terukur dan memberi perlakuan sama bagi pelaku usaha yang masih bandel di tengah pandemi ini. Demi menekan kasus Covid-19 di Kota Pekanbaru.

"Yang perlu diingat jangan sampai membunuh ekonomi yang mulai bergeliat. Perlakukan razia protokol kesehatan ini harus sama, perlakuannya harus sama menurut saya," tutupnya.

Reporter: Nurwalidaini


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker