Kasus Covid-19 Meningkat, Kodim Inhil Gencar Penegakan Protkes


Dibaca: 677 kali 
Sabtu, 01 Mei 2021 - 14:28:59 WIB
Kasus Covid-19 Meningkat, Kodim Inhil Gencar Penegakan Protkes

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN, Menyikapi perkembangan semakin meningkatnya kasus terpapar covid 19 di wilayah Provinsi Riau, Kodim 0314/lnhil bersama dinas terkait semakin meningkatkan kegiatan penegakan disiplin prokes covid 19 di wilayah Kabupaten lnhil.

Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan atau antisipasi dini untuk memutus mata rantai penularan virus corona diwilayah Kabupaten lnhil.

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi ops Kodim 0314/lnhil Kapten lnf Tarmizi mengatakan bahwa saat ini Provinsi Riau merupakan salah satu provinsi yang tertinggi angka terpaparnya covid 19 di pulau Sumatra.

Maka dari itu, kita  Kodim 0314/lnhil bersama Polres lnhil dan Pemerintah daerah akan terus memperketat penerapan penegakan disiplin kepada masyarakat, dari mulai pagi siang sore dan malam, "tuturnya.
 

"Diharapkan kepada seluruh masyarakat kabupaten lnhil agar semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dengan selalu mematuhi anjuran pemerintah yaitu menjalankan 4M dan sekiranya tidak terlalu penting untuk keluar rumah, lebih baik diam di rumah saja. 

Memang bencana ini sudah setahun lebih hingga mungkin banyak masyarakat menganggap seolah olah covid 19 sudah tidak ada bahkan tidak percaya. Jangan pernah merasa bosan jangan pernah merasa jenuh untuk selalu memakai masker,mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Tetap ikuti anjuran dan aturan pemerintah demi kesehatan dan keselamatan kita bersama," tukasnya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker