Dua Bocah Hilang Tenggelam di Pulau Cinta


Dibaca: 1124 kali 
Selasa, 04 Mei 2021 - 01:08:46 WIB
Dua Bocah Hilang Tenggelam di Pulau Cinta Pencarian Dua Bocah Yang Hilang Tenggelam Di Pulau Cinta

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kakak beradik Gebi(8) dan Defin (7) hilang tenggelam di kawasan objek Wisata Pulau Cinta Teluk Kering, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar sekitar pukul 16:00 WIB Ahad (2/5/2021).

Kejadian naas ini bermula, ketika dua kakak beradik itu berekreasi dan mandi di tempat Wisata Pulau Cinta Teluk Jering. Tampak oleh keluarga korban melihat mereka berdua terbawa arus sungai dan kemudian tenggelam.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru Ishak mengatakan, hingga sekarang Tim SAR Gabungan melakukan pencarian di lokasi kejadian dan penyisiran ke arah hilir sejauh 2 km.

"Pencarian hari ini dimulai dari pagi tadi pukul 06.00 WIB, hingga sekarang petugas masih berupaya mencari keberadaan dua bocah kakak beradik yang tenggelam di wisata Pulau Cinta itu," jelas Ishak, Senin (3/5/2021).

Pencarian korban ini dilakukan oleh beberapa unsur yaitu Basarnas Pekanbaru, Bhabinkamtibmas Tambang, Tagana Kampar, dan warga setempat.

"Dua bocah kakak beradik yang hilang tenggelam di wisata Pulau Cinta masih belum ditemukan, petugas masih berupaya untuk menemukan kedua korban," pungkasnya

Reporter: Nurwalidaini


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker