Petinggi PT IKPP Perawang Tak Beri Contoh Baik Bagi Masyarakat, Tertangkap di Kamar Hotel Saat PSBB


Dibaca: 4489 kali 
Selasa, 11 Mei 2021 - 19:21:26 WIB
Petinggi PT IKPP Perawang Tak Beri Contoh Baik Bagi Masyarakat, Tertangkap di Kamar Hotel Saat PSBB ilustrasi (Foto internet)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Petinggi manajemen PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Perawang yang kedapatan bersama pasangan wanita yang bukan muhrimnya di kamar hotel dinilai sangat memalukan dan tidak memberikan contoh yang baik bagi karyawan dan masyarakat di Bumi Lancang Kuning ini.

Pasalnya disaat pemerintah lagi gencar-gencarnya melawan penyebaran COVID-19, petinggi manajemen PT IKPP justru melawan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar guna mencegah penyebaran virus korona 2019. 

Hal itu disampaikan Dwiki Zulkarnain, Ketua LSM Penjara kepada Gagasan, Senin sore (11/5/2021) melalui sambungan telepon genggamnya.

"Mestinya harus memberikan contoh yang baik, disaat pemerintah sedang bertungkus lumus menanggulangi penyebaran COVID-19, yang bersangkutan sungguh tidak bisa ikut anjuran pemerintah untuk cegah COVID-19 " kata Dwiki, Senin sore (11/3/2021) melalui sambungan telepon genggamnya.

Bahkan kata Dwiki, petinggi PT IKPP itu benar-benar tidak memberikan contoh yang baik kepada karyawan serta masyarakat umum bagaimana mencegah penyebaran COVID-19 ini.

Mengutip datariau.com, disaat dilakukan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Siak, beredar kabar bahwa petugas gabungan gerebek pasangan bukan suami istri berduaan di dalam kamar hotel di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak beberapa waktu lalu.

Menurut informasi yang beredar, pasangan yang tertangkap Tim Patroli Gabungan pada PSBB dan pembatasan jam malam itu merupakan oknum Top Managemen PT IKPP Perawang inisial H bersama teman wanitanya berinisial P yang diketahui bekerja di PT SGB.

Beredarnya kabar tersebut dibenarkan salah seorang yang tidak ingin namanya dicantumkan di halaman berita ini, dia menjelaskan bahwa kejadian penggerebekan itu antara pukul 22.00 WIB - 23.00 WIB, dimana kedua pasangan tersebut kedapatan berduan di dalam kamar hotel pada malam itu.

"Kalau kita tidak persoalkan itu, sebab kejadianya di luar tanggungjawab perusahaan dan bukan di dalam lokasi pabrik. Iya, keduanya ditangkap tim gabungan kemudian digelandang ke Mapolsek Tualang," sebut dia.

Hal yang sama disampaikan salah seorang petugas yang bertugas pada malam kejadian itu, menyebutkan bahwasanya dia tidak mengetahui persis seperti apa tindak lanjut dari proses terhadap oknum Top Managemen perusahaan tersebut.

"Kalau mau tau pastinya keduanya di proses di Mapolsek Tualang," singkatnya.

Dihubungi melalui sambungan seluler, Panit I Reskrim Polsek Tualang Ipda Ichsan SH mengatakan kejadian itu kebetulan di luar, selanjutnya yang bersangkutan inisial H dan P dibawa ke Mapolsek Tualang.

"Kemarin itukan kita amankan mereka inikan di luar, kemudian kita bawa ke kantor, udah sampai situ aja kita," tandasnya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker