Persatuan Alumni GMNI Hasil Konferda Tak Diakui DPC GMNI Pekanbaru 


Dibaca: 1566 kali 
Rabu, 02 Juni 2021 - 15:08:17 WIB
Persatuan Alumni GMNI Hasil Konferda Tak Diakui DPC GMNI Pekanbaru  Wan Zul Fadli Intizam, Ketua DPC GMNI Kota Pekanbaru,

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Hasil Konferensi Daerah (Konferda) Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA-GMNI) di Provinsi Riau tak diakui oleh junior-juniornya.

Hal itu disampaikan oleh Wan Zul Fadli Intizam, Ketua DPC GMNI Kota Pekanbaru, dia menegaskan pihaknya tidak mengakui hasil Konferensi Daerah (Konferda) Persatuan Alumni GMNI yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

"PA GMNI yang terbentuk sekarang menurut kami tidak memberikan manfaat bagi kemajuan organisasi, tidak bisa memberikan panutan bagi kami junior-junior " ungkap Fadli, kepada wartawan pada, Rabu, Juni, 2021.

PA GMNI sebagai kumpulan kader-kader senior di Riau harusnya kata Fadli memberikan panutan dan selalu mendorong agar organisasi terus berkembang, namun tegas dia, kenyataannya kepengurusan hasil Konferda saat ini justru meninggalkan gerbong.

Untuk kata Fadli, GMNI Pekanbaru akan memohon kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PA GMNI untuk dilakukan evaluasi terhadap kepengurusan hasil Konferda beberapa waktu lalu.      


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker