Alumni Akpol 2020 Polda Riau Serahkan Bantuan ke Masyarakat Kurang Mampu


Dibaca: 1145 kali 
Rabu, 14 Juli 2021 - 21:24:33 WIB
Alumni Akpol 2020 Polda Riau Serahkan Bantuan ke Masyarakat Kurang Mampu Alumni Akpol 2020 Polda Riau saat berikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Jalan Kubang Raya

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Alumni Akpol 2020 Polda Riau melakukan kegiatan sosial di sejumlah rumah warga di Jalan Kubang Raya, Pekanbaru. Bantuan sosial ini berupa paket sembako yang disalurkan oleh polisi kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan sosial ini dalam rangka pengabdian 1 tahun Adnyana Yuddhaga sebagai anggota polri yang telah hadir di tengah masyarakat, siap mengabdi pada negara dan masyarakat Indonesia,” jelas perwakilan alumni Akpol 2020 Polda Riau, Ipda Toriq Akbar, Rabu (14/7/2021).

Bakti sosial ini dilakukan secara serentak di seluruh satuan kerja Kepolisian di Indonesia, Ipda Toriq sendiri mengaku hal kegiatan ini sebagai wujud kepedulian alumni Akpol 2020 kepada masyarakat, khususnya dalam pandemi Covid -19 seperti saat ini.

“Bantuan yang kita berikan berupa paket sembako. Ada 10 paket yang disalurkan untuk masyarakat yang kurang mampu di Jalan Kubang Raya,” kata Danton III Direktorat Samapta Polda Riau itu seraya mengatakan, kegiatan serupa akan terus dilakukan pihaknya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” tutup Ipda Toriq.

Reporter: Nurwalidaini


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker