Vaksinasi Gratis Bersama PDI Perjuangan Kota Tangsel


Dibaca: 138 kali 
Sabtu, 17 Juli 2021 - 15:50:41 WIB
Vaksinasi Gratis Bersama  PDI Perjuangan Kota Tangsel

GAGASANRIAU.COM, TANGSEL - Dalam rangka memutus mata rantai covid-19 dan mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan vaksinasi bersama masyarakat atas hal tersebut DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan menggelar Vaksinasi untuk masyarakat umum dan kader PDI Perjuangan. (17/07).

Langkah percepatan vaksinasi yang diinisiasi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Bung Wanto Sugito, ini diselenggarakan secara gratis di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan. Kegiatan akan dilakukan sampai dengan 15 Agustus 2021 dengan mengambil tema “Ayo Vaksin, Kita Sehat”.

Bung Wanto menyampaikan, sasaran vaksinasi ini ditujukan pada pengurus PDI Perjuangan dan warga masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi untuk mencegah peningkatan penularan Covid-19 di Kota Tangerang Selatan khususnya.

“Kita mau gaspol untuk membantu pemerintah lakukan percepatan vaksinasi supaya kita semua bisa segera terbebas dari virus corona ini. Ujarnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Panitia Pelaksana Bung Hans, vaksinasi akan dilakukan ada beberapa tahap dengan kouta yang sudah ditentukan, saya berharap vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan dapat memutus mata rantai Covid-19.

Turut hadir Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan, Ketua PAC, Ranting dan Anak Ranting, kepala badan dan sayap Partai serta masyarakat umum lainnya.

Percepatan vaksinasi ini akan coba kami lakukan juga di beberapa wilayah Kota Tangerang selatan khususnya daerah yang saat ini dinyatakan sebagai zona merah. Mudah-mudahan ini bisa membentengi masyarakat untuk memperkuat imunitas dengan salah satunya di vaksinasi. Ungkapnya Bung Hans Selaku Ketua Panitia.

Ia mengatakan, program ini diprioritaskan untuk warga kota tangsel, karena kota Tangsel sendiri masih memasuki zona merah untuk mempercepat memutus mata rantai covid-19, Menurut dia, warga tangsel berbondong-bondong datang melakukan vaksin di DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel.

“Sasaran vaksinasi ini adalah lansia, pra lansia, dan masyarakat umum dengan usia diatas 18 tahun. tetap pakai masker, jangan berkerumun, tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat," 

Senada dengan ketua Panitia Pelaksana, Ketua Fraksi Anggota DPRD Kota Tangsel Ibu Putri Ayu Anisya mengatakan, program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional  ini harus mendapat dukungan dari masyarakat. kata dia, program vaksinasi massal ini adalah salah satu cara untuk mengatasi wabah Covid-19.

“Upaya yang sudah kita lakukan saat ini adalah memberikan wawasan dan pengetahuan masyarakat betapa pentingnya mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19. 

Selanjutnya kita akan terjun langsung melakukan sosialisasi dengan cara door to door maupun jemput bola. Utamanya terhadap masyarakat yang enggan mengikuti vaksinasi,” kata Ibu Putri Ayu Anisya.

Dia pun berharap, melalui vaksinasi massal yang diselenggarakan bersama PDI Perjuangan ini, target program percepatan vaksinasi nasional dapat segera selesai tahun ini agar penyebaran Covid-19 bisa segera teratasi.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker