KUKERTA UNRI Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Ar-Rahman


Dibaca: 1213 kali 
Sabtu, 24 Juli 2021 - 13:17:22 WIB
KUKERTA UNRI Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Ar-Rahman Foto bersama usai menyerahkan bantuan ke panti asuhan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU – Tim KUKERTA Integrasi Universitas Riau (UNRI) Kelurahan Simpang Baru menyalurkan bantuan berupa sembako dan pakaian serta buku masih layak pakai kepada Panti Asuhan Ar Rahim di jalan Garuda Sakti.

Penyerahan yang didampingi dosen pembimbing lapangan Dr. Ir. Morina Riauwaty S, M.P disambut hangat oleh ketua yayasan panti asuhan Ar-Rahim, Limi, didampingi oleh Yazid dan disambut antusias oleh anak-anak panti, Senin (19/07/2021). 

"Kami terjun langsung kelapangan untuk menyalurkan bantuan berupa sembako dan buku sehingga adik adik yang ada di panti asuhan dapat juga menikmati makanan lezat dan belajar dengan mudah dimasa pendemi ini," kata Ketua Tim KUKERTA Terintegrasi, Muhammad Rakha, menyebutkan 
 
Adapun sembako yang dibagikan berupa beras, telur, minyak, gula juga berupa penyaluran baju dan buku-buku layak pakai yang telah dikumpulkan dari para donatur. 

Tim KUKERTA Simpang Baru berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dan peduli sesama serta dapat memberikan manfaat bagi panti asuhan ar Rahim.

Ditempat yang sama, Pembina Panti Asuhan, Limi mengucapkan rasa terimakasih kepada tim KUKERTA Terintegrasi Universitas Riau atas pemberian sembako gratis serta perlengkapan sekolah untuk para santri panti asuhan.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker