Repdem Tangsel Door To Door Santunan Yatim di Pamulang


Dibaca: 185 kali 
Selasa, 03 Agustus 2021 - 14:18:57 WIB
Repdem Tangsel Door To Door Santunan Yatim di Pamulang

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka peduli sosial masyarakat yang membutuhkan. DPC Repdem Tangsel berinisiatif terjun langsung membagikan santunan anak yatim secara door to door di Pamulang (1/09).

Dan berbuat baiklah. Sungguh Allah mencintai orang-orang yang berbuat baik." (QS al-Baqarah [2]: 195). "Sesungguhnya rahmat Allah sangat dekat kepada orang-orang yang berbuat baik." (QS al-A'raf [7]: 56). Seperti kutipan hadist maka dari itu Repdem turun melakukan sosial itu, Ujar Bung Khafi. S.Farm.

Beliau berpendapat barang siapa mengerjakan kebaikan akan kami tambahkan kebaikan baginya. Dan terus berpikir positif. Ungkapnya.

Sebelum melakukan kegiatan sosial ini teman-teman Repdem berkunjung kerumah Bpk RT izin untuk meminta nama" yang menerima Santunan anak Yatim. 

Pak RT 006, RW 015, Dudi Sudarmadji menyambut baik kegiatan sosial yang diadakan Repdem Tangsel semoga perbuatan yang dilakukan teman-teman Repdem bisa bermanfaat bagi warga sekitar. 

Pak RT dudi mengutip hadist Rasulullah SAW bersabda, "Barang siapa menolong saudaranya yang sedang dalam kebutuhan, maka Allah akan menolongnya dalam kebutuhannya." (HR Bukhari). 

Hadis di atas mendorong kita untuk selalu berusaha menolong orang lain dan juga untuk berbuat baik kepada orang lain tanpa meremehkan sedikit pun untuk hal-hal yang mudah dan kecil, seperti memperlihatkan wajah tersenyum.

REPDEM Tangsel menyantuni anak Yatim berjumlah 17 orang di RT 006 Kelurahan Kedaung, Langsung diterima yang bersangkutan

Semoga bermanfaat acara yang dilakukan teman-teman Repdem, Ungkap Pak RT.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker