Mahasiswa KKN UIN SUSKA Riau Gelar Tabligh Akbar di Desa Liamau Manis


Dibaca: 1041 kali 
Rabu, 11 Agustus 2021 - 13:54:11 WIB
Mahasiswa KKN UIN SUSKA Riau Gelar Tabligh Akbar di Desa Liamau Manis

GAGASANRIAU.COM, Dalam rangka hari besar islam 1 Muharram bertepatan dengan tahun baru islam mahasiswa KKN di Desa Limau Manis, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, mengadakan tabligh akbar yang di hadiri oleh ustadz Nursal didepan kantor Desa, Selasa (10/08/2021).

Muhammad Abdillah sebagai ketua pelaksana menuturkan bahwa tabligh akbar ini di taja oleh mahasiswa KKN dengan tujuan membangkitkan jiwa islamiah masyarakat Desa Limau Manis. Pelaksanaan tabligh akbar adalah sebagai momentum mahasiswa dalam pengabdian kepada masyarakat.

Setelah lima hari lamanya mahasiswa mengadakan lomba keislaman yang melibatkan seluruh masyarakat dihari puncak mahasiswa tutup dengan tabligh akbar dan pembagian hadiah perlombaan dengan kategori perlombaan:

1. Lomba Tahfiz = Anak-Anak
2.lomba  pidato = Remaja
3.lomba yasinan= lansia
4.lomba cerdas cermat= ibuk-ibuk 

Ketua pelaksana perlombaan dalam sambutannya menuturkan bahwa sangat terharu dengan partisipasi dan kontribusi masyarakat dalam menyukseskan acara ini baik itu bantuan tenaga bahkan bantuan hadiah serta yang lainya. Bahkan peserta perlombaan mencapai 90 peserta baik itu anak-anak, remaja, ibuk-ibuk dan bahkan lansia pun ikut serta sehingga memberikan keunikan dan kekompakan tersendiri desa limau manis dalam hal keagamaan.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker