Hey Ladies ! Kamu Perlu Tahu Ciri Pakaian Dalam Wanita yang Nyaman


Dibaca: 364 kali 
Rabu, 18 Agustus 2021 - 12:00:56 WIB
Hey Ladies ! Kamu Perlu Tahu Ciri Pakaian Dalam Wanita yang Nyaman Ilustrasi (Foto pikist.com)

Saat membeli pakaian dalam wanita, pastinya ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan. Mulai dari bahan, warna, hingga modelnya. Terlepas dari hal itu, yang paling utama untuk diperhatikan adalah apakah pakaian dalam ini baik digunakan untuk kesehatan. 

Sangat penting untuk memperhatikan masalah kesehatan terutama untuk memilih pakaian dalam. Berikut ini ada beberapa ciri pakaian dalam yang nyaman untuk digunakan sehari-hari.

1. Berbahan Katun

Salah satu cara untuk memilih pakaian dalam wanita yang sehat adalah yang berbahan dasar dari katun. Bahan pakaian dalam yang terbuat dari katun biasanya ringan, lembut, serta nyaman untuk dipakai sehari-hari. 

Selain memberi ruang pada area organ intim untuk bertukar udara. bahan dasar katun juga dapat menyerap keringat, dengan begitu kelembaban pada organ intim bisa berkurang dan dapat mencegah resiko gangguan kesehatan, misalnya infeksi jamur. 

Hindari memilih pakaian dalam dari serat yang sintetis seperti, polyester, nylon dan spandex. Karena bahan-bahan tersebut bisa membuat udara panas pada area organ intim dan dapat menjadi iritasi serta tumbuhnya jamur pada area organ intim.

2. Memiliki Sirkulasi yang Baik

Cara memilih pakaian dalam selanjutnya yang paling penting adalah jangan terlalu ketat. Pakaian dalam yang terlalu ketat bisa membuat iritasi pada vulva dan vagina.

Selain itu jangan pilih bahan yang sintetis untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama karena bisa membuat area organ intim menjadi lecet serta kemerahan.

3. G-string, Berenda atau Thong Ada Jenisnya, Tapi untuk Special Ocation

Pakaian dalam dengan model berenda memang dapat memberi kesan menggoda dan seksi untuk yang memakainya tetapi pakaian dalam seperti ini dapat membuat iritasi serta peradangan di area kulit pantat.

Apalagi model pakaian dalam seperti G-string atau Thong jika dipakai terus-menerus dalam jangka waktu yang lama dapat menimbulkan efek negatif di sekitar area vagina.

karena gesekan tali G-string menyebabkan terjadinya infeksi kulit di area anus bahkan bisa sampai menimbulkan luka yang membuat pakaian dalam wanita tidak nyaman untuk dipakai.  

4. Bisa Dicuci Setiap Hari

Ciri berikutnya yaitu bisa dicuci setiap hari. Mengganti pakaian dalam setiap hari sangat penting agar tidak terjadi infeksi pada kulit atau adanya iritasi yang disebabkan oleh jamur. 

Selain itu juga untuk menghindari bau yang tidak sedap di sekitar area organ intim, karena bakteri dan jamur sangat senang berada di tempat yang lembab dan hangat seperti itu. 

Oleh karena itu, usahakanlah mengganti pakaian dalam setiap hari atau paling tidak sehari sekali saja untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan serta penyakit dan iritasi pada kulit.

5. Bisa Dicuci dengan Mudah 

Pada umumnya wanita sangat menyukai kebersihan, terutama pada kebersihan pakaian dalam wanita, oleh karena itu perlu untuk diketahui jenis deterjen yang aman digunakan untuk mencuci pakaian dalam, jika sabun atau detergen mengandung banyak bahan kimia. Maka akan berbahaya bagi kesehatan tubuh terutama di area organ vital karena area tersebut sangatlah sensitif.

Itulah beberapa ciri dari pakaian dalam wanita yang baik dan nyaman, jika ingin membeli pakaian dalam atau pakaian sehari-hari untuk dirumah. cobalah untuk berkunjung ke official store Puppy Fashion. Karena disana tersedia berbagai macam jenis pilihan pakaian, dengan motif atau model, ukuran baju, serta warna yang menarik dan pastinya dengan harga yang sangat terjangkau.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker