Laporkan Warga Kapolresta Pekanbaru, Ida Masih Bungkam


Dibaca: 214 kali 
Jumat, 03 September 2021 - 12:06:02 WIB
Laporkan Warga Kapolresta Pekanbaru, Ida Masih Bungkam Ida Yulita Susanti Anggota DPRD Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ida Yulita Susanti Anggota DPRD Kota Pekanbaru, melaporkan dugaan penganiayaan oleh sekelompok warga di jalan Arifin Achmad pada Rabu, 1 September 2021 malam di Polresta Pekanbaru. 

Video 1 menit 39 detik yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang warga menjelaskan bagaimana kronologi yang terjadi.

Hal ini bermula ketika anak Ida Yulita Susanti mengendarai mobil dan sempat menabrak salah satu warga. Sempat cekcok dengan warga namun berakhir damai.

"Sudah didamaikan oleh pak Haris Kampai. Tapi laporan anaknya kepada orang tuanya lain dengan kejadian. Sehingga orang tuanya menyerang dengan membawa sejumlah pemuda, membawa linggis, membawa senjata," jelas warga dari video tersebut.

GAGASANRIAU.COM juga menerima hasil screenshoot chat WhatsApp yang diterima, Arif Sudotim menanyakan apakah mengenal Ida. 

“Kenal sama anggota dewan yang di photo, pak? Barusan di nyerang ke rumah warga kami, pak gara-gara jalan macet. Di ngaku dari Golkar, pak. Bawa linggis di nyerang pak ke rumah warga. Sekarang di Polres dia,” tulisnya.

Hingga saat ini Ida tidak dapat dihubungi namun saat dilakukan panggilan melalui WhatsApp Ida sempat menolak panggilan dari GAGASANRIAU.COM.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker