Warga Jalan Ikrab Datangi BK DPRD Pekanbaru, Bantah Kabar Pembacokan


Dibaca: 189 kali 
Rabu, 08 September 2021 - 15:43:47 WIB
Warga Jalan Ikrab Datangi BK DPRD Pekanbaru, Bantah Kabar Pembacokan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Setelah mendatangi Polda Riau saat ini  belasan warga Jalan Irkab Kelurahan Sidomulyo Timur, Kota Pekanbaru melaporkan politisi Partai Golkar inisial IYS ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Pekanbaru, pada Rabu (8/9/2021).

Sebelumnya warga ini sudah membuat laporan terkait hal yang sudah dilakukan IYS. Kedatangan warga didampingi oleh kuasa hukum dari Firma Hukum Semua Orang (FHSO) yang diketuai oleh Suharmansyah.

Ruslan Tarigan yang merupakan ketua BK dan anggota BK yaknk Masni Ernawati, Ali Suseno, dan Pangkat Purba  bertemu dengan para warga. 

Suharmansyah menceritakan kronologi kejadian tersebut di depan BK DPRD Pekanbaru. Dengan lapran IYS pada Rabu (19/2021) malam warga merasa malu memiliki wakil rakyat seperti IYS yang berniat memenjarakan warganya sendiri. 

"Semua berita bohong, sedih kami. Banyak yang melihat kejadian itu, ketua RT dan RW bersumpah kalau kejadian itu benar," kata Suharmansyah di hadapan BK DPRD Pekanbaru.

Di samping itu, Surya Darma, yang merupakan pemuda setempat mengatakan, sehari setelah kejadian ada beberapa orang pemuda dijemput oleh petugas dari kepolisian tanpa adanya surat pemanggilan.

Adanya isu bahwa anak dari IYS dibacok oleh warga setempat ditepis olehnya.

"Adik-adik kita secara personal sudah dimintai keterangan, dari pemeriksaan awal tidak ada pembacokan. Dari tiga orang pemuda, tidak ada yang menyatakan ada pembacokan itu," jelasnya.

Sebelumnya, IYS mengaku dikeroyok oleh orang tak dikenal di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru dan segera membuat laporan ke Polresta Pekanbaru. Dia juga menyebut saat mendatangi rumah warga, dia dan keluarganya malah didatangi sekelompok pemuda membawa parang, ikat pinggang, dan linggis.

Sedangkan menurut warga, IYS malah menyerang rumah warga. Kedua kelompok saling klaim diserang pasca perselisihan yang melibatkan anaknya dengan warga, hanya karena jalanan macet.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker