Sekolah Tatap Muka Dimulai, Zulkarnain Minta Terapkan 3K


Dibaca: 116 kali 
Senin, 13 September 2021 - 14:08:16 WIB
Sekolah Tatap Muka Dimulai, Zulkarnain Minta Terapkan 3K Zulkarnain Anggota komisi III DPRD Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pembelajaran tatap muka bagi tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) sudah mulai dilaksanakan pada hari ini, Senin (13/9/2021).  

Anggota komisi III DPRD Pekanbaru,  Zulkarnain mengatakan kesiapan kegiatan belajar mengajar ini harus dimulai dari tenaga pendidik serta harus ada ketentuan waktu bagi para peserta didik yang datang ke sekolah.

"Dari awal kita menyampaikan kesiapan, berarti dimulai dari guru-gurunya, kehadiran siswa sudah harus hadir 10 menit sebelum masuk begitu juga dengan pulang, para orang tua yang mengantar juga bekerjasama," kata Zulkarnain.

Zulkarnain menyarankan bagi sekolah yang melakukan pembelajaran tatap muka untuk membentuk tim yang terdiri kesehatan, keamanan, dan kebersihan.

"Kita rekom sama pihak sekolah sediakan tim, siswa yang datang diukur suhunya, apa lagi SMP ada yang membawanya kendaraan diarahkan keamanan parkirnya dan anak tentu cuci tangan tapi tentu para guru memberikan contoh pada anak-anak," jelas Zulkarnain.

Politisi PPP ini mengingatkan Tenaga pendidik juga disarankan oleh untuk tetap berhati-hati dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan ia juga menghimbau siswa untuk melakukan vaksinasi.

"Kita ingatkan kepada sekolah-sekolah kita himbau untuk melakukan penyemprotan disinfektan dan para guru juga vaksinnya salah satu pemutus mata rantai covid itu adaah vaksin," pungkasnya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker