Grand Master Utut Adianto Akan Lantik Pengprov Percasi Riau Sabtu ini


Dibaca: 427 kali 
Rabu, 15 September 2021 - 15:09:29 WIB
Grand Master Utut Adianto Akan Lantik Pengprov Percasi Riau Sabtu ini Drajat Tri Hardi, Ketua Panitia Pelantikan bersama Sekretaris Pengprov Lajuardi Siregar dan Bendahara Pengprov Percasi Riau, Rudi Ekmal di Sekretariat Percasi Riau, Jalan Gajahmada Kota Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Utut Adianto, Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) dijadwalkan pada, Sabtu, 18, September., 2021, akan melantik kepengurusan tingkat Provinsi Riau olahraga catur tersebut di Kota Pekanbaru.

Pelantikan akan dilakukan di sekretariat Pengurus Provinsi (Pengprov) Percasi Riau di Jalan Gajahmada Kota Pekanbaru. Selain dilakukan pelantikan juga akan dilakukan pertandingan simultan antara Grand Master Utut Adianto melawan 12 pecatur handal di Provinsi Riau.

Demikian disampaikan Drajat Tri Hartadi, Ketua Panitia Pelaksana pelantikan Percasi Riau kepada wartawan, Rabu, 15, Septmber, 2021, di Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah persiapan pelantikan sudah fix semuanya lancar dan Insyaallah nantinya Ketum PB Percasi Grand Master, Utut Adianto, akan hadir langsung melantik kepengurusan yang baru ini " terang Drajat.

Sementara itu, Sekretaris Pengprov Percasi Riau, Lajuardi Siregar ditempat yang sama mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan baru ini, akan memotivasi para atlet dan pengurus lainnya untuk menggalakkan organisasi catur di Bumi Lancang Kuning ini.

"Apalagi, sesuai apa yang disampaikan Ketua Kordias, target kita pada PON XX di Papua nanti bisa meraih 1 emas " tukas Lajuardi.

Untuk diketahui pada kepengurusan Pengurus Provinsi (Pengprov) Percasi Riau ini, akan dipimpin oleh Kordias Pasaribu SH, MSi setelah pada Musyawarah Provinsi tahun ini, ia dipilih oleh 10 pemilik suara. 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker