Cek Perkiraan Cuaca, Pekanbaru akan Diguyur Hujan Malam Hari


Dibaca: 1026 kali 
Kamis, 16 September 2021 - 15:11:57 WIB
Cek Perkiraan Cuaca, Pekanbaru akan Diguyur Hujan Malam Hari Terpantau cerah berawan di daerah Hr.Soebrantas, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Kamis (16/9) siang. (Dok.Yuni/GAGASAN)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Terpantau cerah berawan sejak pukul 09.00 WIB hingga 14.00 WIB, disejumlah daerah di Kota Pekanbaru, Kamis, 16 Spetember 2021 tidak menjadi patokan cuaca hari ini.

Dikutip melalui www.bmkg.go.id, sekitar pukul 19.00 WIB, Pekanbaru akan diguyur hujan intensitas ringan dengan suhu udara mencapai 26 derajat celcius.

Pada pukul 22.00 WIB cuaca di Pekanbaru akan kembali cerah berawan, dengan suhu udara mencapai 24 derajat celcius.

Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Putri Siregar mengatakan, hujan dengan intensitas ringan hingga lebat masih berpotensi mengguyur Riau hari ini.

Hujan akan mulai mengguyur Riau pada siang hingga dini hari yang dapat disertai petir dan angin kencang. Hujan bersifat tidak merata, hanya terjadi di sebagian wilayah Riau.

"Siang hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah kabupaten Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Pelalawan, dan Kuantan Singingi," ucapnya.

Putri menjelaskan, sore hingga malam hari, potensi hujan terjadi di sebagian wilayah. Adapun wilayahnya terdapat di Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Siak, Bengkalis, Kota Dumai dan Pekanbaru.

Suhu Udara Riau hari ini berada di angka 23.0 - 34.0 °C dengan kelembaban udara 55 – 98 %. Sementara arah angin berhembus ke Tenggara – Barat Daya dengan kecepatan 05 – 30 Km/jam.
Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.5 – 1.25 meter.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker