Mall Pekanbaru Dipadati Pengunjung Saat Akhir Pekan


Dibaca: 1095 kali 
Sabtu, 25 September 2021 - 19:26:49 WIB
Mall Pekanbaru Dipadati Pengunjung Saat Akhir Pekan Situasi Mall Pekanbaru Jalan Jendral Sudirman saat akhir pekan, Sabtu (25/9). (Dok.Yuni/Gagasan)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Setelah dibebaskannya Kota Pekanbaru dari masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 yang mengakibatkan seluruh mall ditutup, kini kondisi ini sudah mulai normal kembali.

Sejak dibuka kembali pada tanggal 22 Agustus 2021 lalu, beberapa pusat perbelanjaan di Kota Pekanbaru mulai dipadati oleh masyarakat.

Pantauan Gagasanriau.com pukul 18.00 WIB di Mall Pekanbaru Jalan Jendral Sudirman menunjukkan  peningkatan pengunjung pada akhir pekan, Sabtu (25/9).

Terlihat saat memasuki parkiran, sangat sulit mencari tempat parkir yang kosong, dan juga sepanjang Jalan Jendral Sudirman yang berada pada deretan ruko Mall Pekanbaru inipun dipenuhi parkiran kendaran roda dua.

Sebelum memasuki mal, para pengunjung diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu. Setelah itu pengunjung melakukan cek suhu tubuh oleh petugas keamanan, dan diwajibkan memakai masker.

Selain itu banyak dari gerai-gerai perbelanjaan yang ada di dalam mall ini dipenuhi oleh pengunjung yang berbelanja ataupun hanya sekedar mencuci mata saja.

Tak hanya gerai, tempat makan dan minuman yang ada didalam mall juga dipenuhi oleh pengunjung. Tak terkecuali di Lucky Swalayan, yang mana terlihat banyak pengunjung yang berdatangan silih berganti.

Pada lantai dasar mall pun terlihat adanya event dan beberapa stand UMKM yang menjual berbagai makanan dan minuman serta pakaian dengan promo menarik yang menjadi daya tarik pengunjung.

Andriana, seorang pengunjung berdomisili di Kecamatan Bukit Raya ini mengatakan dirinya dan keluarga ingin berbelanja sembari refreshing di akhir pekan.

"Masuk parkiran saja sudah susah cari parkiran, apalagi untuk motor, bisa dibilang emang nggak ada, sampai di dalam juga harus ngantre lama untuk beli makan," pungkasnya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker