Kekuatan Dari Dalam, Makna Motif Baru Jersey PSPS Riau


Dibaca: 702 kali 
Sabtu, 02 Oktober 2021 - 12:45:20 WIB
Kekuatan Dari Dalam, Makna Motif Baru Jersey PSPS Riau Penyerahan cendramata oleh General Manager PSPS Riau kepada Gubernur Riau, di Balai Pelangi, Komplek Kediaman Gubernur, Kota Pekanbaru. (1/10). (Dok.Yuni/Gagasan)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Seusai pelepasan tim PSPS Riau menuju Liga 2 di Palembang, General Manager PSPS Riau Edwar Riansyah memberikan cenderamata kepada Gubernur Riau Syamsur berupa jersey.

Jersey atau kostum klub sepakbola PSPS Riau kali ini tampil berbeda. Dimana jersey yang akan dipakai PSPS Riau untuk berkompetisi di Liga 2 musim 2021 menampilkan motif melayu yakni pucuk rebung.

General Manager PSPS Riau, Edward Riansyah mengatakan, motif khas Riau yakni pucuk rebung tersebut mempunyai arti sesuai dengan namanya yakni tunas bambu. Motif tersebut melambangkan kekuatan dari dalam.

"Dengan semangat dan kekuatan pucuk rebung tersebut diharapkan akan menjadi kekuatan dari dalam yang dipancarkan oleh para pemain PSPS diatas lapangan hijau," kata Edward (1/10).

Pada Liga 2 di Palembang nanti, PSPS Riau dijadwalkan akan berhadapan dengan Semen Padang yang dijadwalkan berlangsung pada 6 Oktober 2021 mendatang.

Gubernur Riau Syamsuar mengatakan mendukung penuh terhadap berkibar kembalinya PSPS Riau. Ia juga berharap agar PSPS Riau dapat menggunakan Stadion Utama untuk kegiatan latihan.

Sementara itu, mengenai motif melayu yakni pucuk rebung yang ditampilkan pada jersey PSPS Riau, Syamsuar mengatakan itu adalah ciri khas Riau.

"Tentunya sebuah negeri memiliki ciri khas masing-masing, dan pucuk rebung adalah ciri khas Riau," pungkasnya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker