SPBU Tutup Sebagian Tempat Pengisian BBM, Pertamina Bantah ada Kelangkaan


Dibaca: 734 kali 
Senin, 11 Oktober 2021 - 23:01:43 WIB
SPBU Tutup Sebagian Tempat Pengisian BBM, Pertamina Bantah ada Kelangkaan SPBU Jalan Arifin Achmad terlihat sepi sebab ditutupnya beberapa tempat pengisian bahan bakar di karenakan kosongnya stok BBM. (Dok.Yuni/Gagasan)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Keterbatasan Bahan Bakar Minyak (BBM) dibeberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Pekanbaru mulai terlihat sejak seminggu belakangan.

Pantauan Gagasanriau.com disalah satu SPBU yang berada di Jalan Arifin Achmad, hanya ada satu antrian BBM yang dibuka dan selebihnya terlibat kosong bahkan diberita palang "BBM Habis", Senin (11/10).

Mengenai hal ini, PT Pertamina (Persero) membantah telah terjadi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Pekanbaru, Riau. Pertamina memastikan pihaknya telah menyalurkan BBM sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Taufikurachman Manager Communication, Relations, & CSR Regional Sumbagut, mengatakan tidak ada kelangkaan bahan bakar di Kota Pekanbaru.

"Tidak ada kelangkaan, coba monitor di SPBU lain, kami selalu salurkam sesuai kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Disinggung apakah ada pengaruh penurunan level PPKM di Kota Pekanbaru terhadap peningkatan penggunaan BBM di masyarakat, Taufikurachman tak menampik hal tersebut.

"Iya memang ada pengaruhnya dengan adanya penurunan level PPKM, sehingga animo masyarakat untuk keluar rumah atau bepergian bertambah. Insya Allah bisa terlayani dengan baik dan lancar," pungkasnya.

Rahmat Ilahi, salah satu masyarakat yang mengantri BBM mengatakan khawatir terhadap kosongnya bahan bakar ini.

"Jangan sampailah kosong, kemarin premium langka, terus harga pertamax pun mahal, kalau kosong nanti kita gimana aktifitasnya," ucapnya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker