Upacara Pelepasan DIKSAR dan SUSKALAK MENWA UNISI


Dibaca: 1065 kali 
Jumat, 05 November 2021 - 14:58:43 WIB
Upacara Pelepasan DIKSAR dan SUSKALAK MENWA UNISI Mantan Komandan MENWA UNISI M. Ari Rahmat S.E pimpin upacara pelepasan DIKSAR dan SUSKALA di Halaman Kantor Rektorat

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pelepasan Pendidikan Dasar (DIKSAR) Resimen Mahasiswa (MENWA) dan Pendidikan Kursus Kader Pelaksana (SUSKALAK) Universitas Islam Indragiri (UNISI).

Upacara pelepasan digelar di halaman kantor rektorat  pada Jumat pagi, 5 November 2021, 15 orang akan ikuti DIKSAR dan 6 orang SUSKALAK yang akan dilatih di Batalyon Arhanud 13 Pariga Buana Yudha Pekanbaru.

Wakil Rektor Bidang I Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama Gunawan Syahrantau S.P. M.MA sebagai inspektur upacara berpesan kepada para resimen agar mengikuti pendidikan dengan baik dan menjaga kedisiplinan.

"Para resimen yang mengikuti pendidikan agar dapat menjaga kedisiplinan," kata Gunawan.

Komandan upacara selaku Mantan Komandan MENWA UNISI, M. Ari Rahmat S.E dengan tegap memimpin jalannya upacara pelepasan tersebut juga berpesan agar para resimen dapat menimba ilmu yang banyak dan kembali ke satuan untuk mengabdi. 

"Harapan saya para calon resimen dapat menimba ilmu yang banyak dan di terapkan kembali jika sudah kembali ke satuan. Serta dapat menjadi warga negara yang sadar akan bela negara." Ucapnya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker