Cabor Esport Indonesia Resmi Jadi Anggota KONI Inhil


Dibaca: 622 kali 
Kamis, 11 November 2021 - 13:35:48 WIB
Cabor Esport Indonesia Resmi Jadi Anggota KONI Inhil

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pengurus Cabang Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) resmi menjadi anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Inhil. 

Bergabungnya ESI sebagai Cabor ke 30 di KONI Inhil setelah melalui pembahasan dan diputuskan oleh peserta penuh pada sidang pleno IV Rapat Kerja KONI Inhil tahun 2021, Kamis (11/11/2021). 

Sebelum diketuk palu oleh pimpinan sidang, Ketua ESI Inhil, Ardiansyah Julor didampingi Sekretaris Sapryan diminta mempresentasikan sekilas profil tentang ESI. 

Selain ESI, ada Cabor kickboxing dan cabor Iodi yang disahkan bergabung ke KONI Inhil dalam Rapat Kerja tersebut. 

Dikonfirmasi usai acara, Ketua ESI Inhil Ardiansyah Julor menyampaikan ucapan terima kasih kepada KONI Inhil yang telah memberikan dukungan untuk mengembangkan olahraga elektronik di negeri seribu parit. 

"Alhamdulillah, tentunya ini kabar gembira bagi para player game online di Kabupaten Inhil, ESI Inhil sejajar dengan cabang olahraga prestasi lainnya," ujar Ardiansyah. 

Ardiansyah juga menyampaikan tekadnya menjadikan esport sebagai olahraga yang populer di Kabupaten Inhil dan memberikan kontribusi prestasi bagi daerah. 

"Insyallah komitmen kita turut mengharumkan nama daerah Inhil lewat prestasi-prestasi baik ditingkat daerah nasional bahkan dunia," pungkas Ardiansyah yang juga Ketua PWI Inhil. 

Ardiansyah mengatakan antusias penggemar olahraga elektronik di Kabupaten Inhil sangat besar, hal tersebut terbukti dari even-event turnamen yang telah dilaksanakan. 

"Potensi kita sangat luar biasa, kita punya banyak bibit-bibit atlet yang sangat berbakat, tentunya kami ESI Inhil butuh dukungan semua pihak untuk menggali potensi-potensi yang ada ini," tutup Ardiansyah.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker