Cegah Penyebaran Covid-19, BNPB Beri Bantuan 500 Ribu Masker


Dibaca: 568 kali 
Selasa, 16 November 2021 - 21:18:20 WIB
Cegah Penyebaran Covid-19, BNPB Beri Bantuan 500 Ribu Masker Pelepasan Gerakan Mobil Masker di halaman Kantor Gubernur, Selasa (16/11/2021) Dok.Yuni/Gagasan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberikan bantuan berupa 500 ribu unit masker, 100 ribu hand sanitizer, dan 100 ribu sabun batang untuk provinsi Riau. Bantuan tersebut diberikan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Penyerahan bantuan dilaksanakan dihalaman kantor Gubernur Riau yang langsung diserahkan oleh Deputi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB Jarwansyah mewakili kepala BNPB. Selanjut bantuan tersebut juga langsung didistribusikan ke 12 kabupaten/kota di Riau melalui gerakan mobil masker.

"Meskipun saat ini kasus Covid-19 menurun di Riau, namun protokol kesehatan tetap harus dijalani. Terutama dalam penggunaan masker," kata Jarwansyah.

Pihaknya berharap, bantuan masker, hand sanitizer dan sabun dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Riau. Hal tersebut juga sebagai antisipasi adanya peningkatan kasus Covid-19 diakhir tahun.

"Upaya pencegahan terhadap kemungkinan gelombang ketiga harus tetap dilakukan," ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar dalam kesempatan itu mengatakan, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Riau untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Tentu kami bersama Forkopimda Riau terus berusaha mengendalikan penyebaran Covid-19 yang tidak kita harapkan dimasa yang akan datang," ujarnya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker