BRK Bersama Barisan Muda Riau Gelar Vaksinasi Massal Tahap II


Dibaca: 798 kali 
Selasa, 23 November 2021 - 14:22:18 WIB
BRK Bersama Barisan Muda Riau Gelar Vaksinasi Massal Tahap II Konferensi pers vaksinasi massal BRK bersama Barisan Muda Riau, di Gedung Dang Merdu, Selasa (23/11/2021). Dok.BMR

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bank Riau Kepri Bersama Barisan Muda Riau (BMR) kembali melaksanakan vaksinasi massal di Gedung Dang Merdu, Bank Riau Kepri, Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (23/11/2021). 

Vaksinasi massal tahap II ini dihadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar didampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, turut hadir Direktur Utama BRK Andi Buchari. 

Gubernur Riau Syamsuar juga berterima kasih keada BRK yang telah membantu pemerintah dengan kegiatan vaksinasi massal tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Riau Kepri, dan kami meminta Dinas Kesehatan agar progres vaksinasi terus di monitor, supaya imunitas kita bisa tinggi"

Gubri mengatakan hingga saat ini, capaian vaksinasi di Riau masih cukup rendah dari target yang ditentukan. 

"Capaian vaksinasi dosis pertama kita masih dibawah 50 persen, vaksinasi kedua masih jauh lagi dibawahnya. Ini karena cara melakukan vaksinasi nya berbeda, karena yang jadi ikutan pemerintah pusat itu adalah capaian dosis pertama," ucap Syamsuar. 

Bendahara Umum PP BMR, Irvan Nanda mengatakan vaksinasi massal tahap II ini dilaksanakan untuk vaksin jenis Pfizer dengan 500 dosis. 

"Sebelumnya kita sudah melaksanakan vaksin tahap 1 dengan 1000 dosis vaksin 1 dan vaksin 2, hari ini dengan 500 dosis untuk vaksin 2," ucapnya. 

Irvan mengatakan pihaknya akan mendukung program pemerintah dalam membentuk herd immunity agar provinsi Riau dapat menekan perkembangan angka covid 19.

"Kita akan selalu mensukseskan program pemerintah, dan terus bersinergi dengan Bank Riau Kepri agar mensejahterakan masyarakat," tambah Irvan. 

Untuk informasi, Barisan Muda Riau (BMR) ini merupakan forum anak muda di wilayah provinsi Riau yang berdiri sejak 2011 lalu dengan visi misi menjaga dan mensukseskan segala hal yang bersangkutan dengan provinsi Riau.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker