Puan Datangi DPC PDIP Sragen, Kader Banteng Teriakkan 'Mbak Puan Presiden'


Dibaca: 824 kali 
Ahad, 01 Mei 2022 - 14:11:40 WIB
Puan Datangi DPC PDIP Sragen, Kader Banteng Teriakkan 'Mbak Puan Presiden' Ketua DPR Puan Maharani.

SRAGEN – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menyambut kedatangan Puan Maharani di kantor DPC PDI-P Sragen, Rabu (27/04). Yel-yel penyambutan terdengar begitu Puan memasuki kantor DPC Sragen.

“Mbak Puan…,” seru pengurus yang langsung disambut suara serentak “Presiden!”.

Puan menyapa para kader PDI-P yang sudah berkumpul di halaman kantor DPC. Puan berinteraksi dengan para kader hingga melayani permintaan kader yang ingin selfie bersama. 

Di pertemuan itu, Puan mengaku senang dan bersemangat bisa menemui pengurus dan kader PDI-P di kantor DPC Sragen. Ini adalah kali pertama Puan mendatangi kantor DPC Sragen. Biasanya, pertemuan dengan kader PDI-P Sragen dilakukan di Pendopo Kabupaten. Kunjungan Puan ke kantor DPC Sragen adalah untuk melakukan konsolidasi mempersiapkan Pemilu 2024.

Lewat pidatonya, Puan mengingatkan bahwa gelaran Pemilu 2024 sudah sebentar lagi. Puan meminta agar pengurus dan kader fokus untuk pemenangan partai.

“Sragen InsyaAllah sudah kompak. Pasti Sragen ini suaranya nanti naik. Solo Raya harus jadi kantong kemenangan nasional,” seru Puan.

“Kerja turun lapangan. Jangan terpengaruh survei, itu hanya jadi pegangan. Jangan terganggu ada calon ini itu. Yang penting kerja, kerja, dan tunggu instruksi Ketua Umum. Nanti saya pastikan kita punya Capres dari PDI Perjuangan,” tegas Puan.

Tak hanya konsolidasi, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan agenda Ramadan Berbagi. Lewat kader DPC PDI-P, Puan membagikan paket sembako untuk warga di 20 kecamatan se Kabupaten Sragen.

Puan mendorong kekompakan kader DPC untuk turun menemui masyrakat. 

“Sambil menyelam minum air, saya berikan kontribusi saya -beras. Yang jadi kebutuhan jelang Hari Raya. Bapak Ibu bantu bagikan, saya yang sediakan. Ini implementasi konkret gotong royong sebagai keluarga besar PDI Perjuangan. Harus terus kita lakukan untuk kemenangan 2024, siap atau enggak?,” kata Puan yang langsung disambut teriakan “Siap,” oleh para kader.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker