7 Balon Rektor UNISI 2022-2026 Lulus Seleksi Adminitrasi


Dibaca: 717 kali 
Jumat, 10 Juni 2022 - 02:47:00 WIB
7 Balon Rektor UNISI 2022-2026 Lulus Seleksi Adminitrasi

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Tujuh orang bakal calon (balon) Rektor Universitas Islam Indragiri (UNISI) periode 2022-2026 telah ditetapkan lolos tahapan administrasi.

Penetapan tersebut setelah panitia melakukan pengecekan berkas dan melaksanakan sidang pleno pengesahan calon rektor di kampus II UNISI Jalan Soebrantas, Rabu (08/6/2022).

"Tujuh pendaftar dinyatakan lolos seleksi administrasi dan berhak maju ke tahapan berikutnya," ungkap Ketua Panitia Pemilihan Rektor UNISI Ahmad,S.Pd.I.,MM melalui wakil ketua Zainal Arifin Hussein.

Ketujuh bakal calon rektor yang lolos proses seleksi administrasi adalah sebagai berikut:

1. Dr. Ali Azhar, S.Sos,. MH dari Fakultas Hukum (FH)

2. Dr. Mulono Aprianto, M.P dari Fakultas Pertanian (FAPERTA)

3. Dr.H.Najamuddin,Lc,MA.dari Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI)

4. Dr. Ramli Walid, SE,.M.Si dari Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB)

5. Dr. Ridhoul Wahidi,.S.Th.I, MA dari Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI)

6. Dr. Siti Wardah, MT dari Fakultas Tehnik dan Ilmu Komputer (FTIK)

7. Dr. Wandi SH.MH dari Fakultas Hukum (FH)

Keputusan ini, terang Zainal, merupakan hasil dari rapat panpilrek tentang pemeriksaan dan verifikasi dokumen administrasi yang diselenggarakan pada 06-08 juni 2022.

"Usai seleksi administrasi, proses pemilihan rektor akan memasuki tahap penyaringan," sebutnya.

Dalam tahap ini jelas Zainal, terdapat dua agenda. Pertama, para Bakal Calon Rektor akan menyampaikan visi misi dan rencana program kerja serta uji kelayakan dan kepatutan dalam Sidang Senat. Kegiatan ini akan diadakan di kampus II UNISI, pada 13-14 Juni Pukul 09:00-16:00.

Zainal menyampaikan bahwa pemeriksaan dan verifikasi dokumen administrasi Seleksi Calon dan Pemilihan Rektor UNISI Periode 2022-2026 berjalan lancar. Ia juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas partisipasi berbagai pihak di dalam proses seleksi.

“Izinkan kami menyampaikan terima kasih kepada para pendaftar dan semua pemangku kepentingan yang sudah berpartisipasi dalam Proses Seleksi Calon Rektor UNISI Periode 2022-2026,” ucapnya.

Pada tahap sebelumnya yaitu tahap penjaringan bakal calon, panitia menerima tujuh pendaftar yang memenuhi syarat pendaftaran sampai batas waktu pendaftaran pada 02 juni 2022.

Dari tujuh pendaftar, kesemuanya berhasil melengkapi dan menyempurnakan keseluruhan persyaratan administrasi dalam tahap pendaftaran dan lolos ke tahap Seleksi Administrasi. 

Dokumen yang diserahkan oleh pendaftar di antaranya Surat Permohonan Calon Rektor UNISI 2022-2026 Riwayat Hidup, surat pernyataan komitmen dengan visi misi yayasan dan dapat bekerjasama dengan yayasan, surat pernyataan tidak menuntut hasil keputusan yang ditetapkan, mengisi fakta integritas Calon Rektor UNISI 2022-2026.

"Usai seleksi administrasi, proses pemilihan rektor akan memasuki tahap penyaringan," tegasnya. 

Dalam tahap ini jelas Zainal, terdapat dua agenda. Pertama, para Bakal Calon Rektor akan menyampaikan visi misi dan rencana program kerja serta uji kelayakan dan kepatutan dalam Sidang Senat. Kegiatan ini akan diadakan di kampus II UNISI, pada 13-14 Juni Pukul 09:00-16:00.

“Tahapan selanjutnya adalah penyaringan bakal  rektor dengan dua agenda utama diantaranya adalah penyampaian visi misi dan program kerja serta uji kelayakan dan kepatutan,” tutupnya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker