Mubes Luar Biasa IPMKS Pekanbaru Berlangsung Khidmat


Dibaca: 1044 kali 
Kamis, 16 Juni 2022 - 19:31:59 WIB
Mubes Luar Biasa IPMKS Pekanbaru Berlangsung Khidmat Musyawarah IPMKS di Evo Hotel Kota Pekanbaru di taja oleh Himpunan/Ikatan Mahasiswa kecamatan se-kabupaten Siak, Rabu (15/6)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Musyawarah Besar (Mubes) Luar Biasa Ikatan Mahasiswa Kabupaten Siak (IPMKS) Pekanbaru tahun 2022 telah berlangsung dengan baik dan sesuai dengan harapan.

Musyawarah yang dilaksanakan pada Rabu, 15 Juni 2022 di Evo Hotel, Kota Pekanbaru di taja oleh Himpunan/Ikatan Mahasiswa kecamatan se- kabupaten Siak

Kegiatan ini di buka langsung oleh Kepala Dinas Keuangan Drs. Leonardo Budhi Yuwono, M.Si yang ditugaskan untuk mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Siak berhubung Bupati Siak, Drs. H. Alfedri, M.Si berhalangan hadir.

Disampaikan pula dalam kata sambutan beliau, bahwa melihat pergerakan mahasiswa Kabupaten Siak hari ini, beliau terharu karena hari ini IPMKS Pekanbaru telah solid dan memberikan gebrakan masif dalam pengembangan pelajar dan mahasiswa Siak. 

“Apa yang telah dilakukan oleh adik-adik mahasiswa ini sangat luar biasa, karena apa yang mereka lakukan hari ini akan berdampak besar bagi perkembangan Kabupaten Siak di masa mendatang” ujarnya.

Menurut Putri selaku Ketua Pelaksana Mubes Luar Biasa IPMKS Tahun 2022 ini, pelaksanaan musyawarah ini merupakan salah satu tonggak bagi pembangunan berkelanjutan Kabupaten Siak di kemudian hari, sekaligus langkah strategis bagi pengembangan potensi kaum muda Siak untuk berbuat yang lebih baik.

Kegiatan ini di ikuti oleh perwakilan dari 11 Himpunan Pelajar Mahasiswa se-Kab. Siak, yakni Tualang, Mempura, Koto Gasib, Siak, Kerinci Kanan, Dayun, Minas, Bungaraya, Sungai Apit, Lubuk Dalam dan Sungai Mandau. Turut hadir alumni pengurus IPMKS terdahulu dari berbagai periode sebagai fasilitator bagi pelaksanaan Musyawarah Luar Biasa IPMKS Tahun 2022 ini.

Musyawarah akhirnya dimulai pukul 19:00 WIB, dan berakhir dengan menghasilkan berbagai keputusan strategis dalam perkembangan pelajar dan mahasiswa Siak khususnya, dengan disempurnakan nya AD/ART IPMKS, disusunnya program kerja dan rekomendasi bagi kepengurusan selanjutnya, dan melalui Mubes Luar Biasa ini pula terpilih Saudara Riski Resiwa dari Tualang sebagai Ketua Badan Eksekutif IPMKS dan Saudara Muh. Haris dari Kerinci Kanan sebagai Ketua Badan Legislatif IPMKS dengan periode 2022-2024.

Musyawarah besar luarbiasa tersebut, mendapat dukungan penuh dari seluruh senior-senior IPMKS, keterlibatan senior dalam mubes tersebut didasari pada permintaan sejumlah ketua himpunan/ikatan mahasiswa kecamatan aktif, yang menilai perlunya keterlibatan senior dalam menyelamatkan organisasi Ipmks yang lebih baik kedepannya 


Dalam hal ini salah satu Kordinator  Alumni IPMKS- Pekanbaru Gatot siswondo menjelaskan bahwa " Adanya keterlibatan alumni dalam mubeslub tersebut, adalah dalam rangka memenuhi permintaan adik-adik dari setiap kecamatan, mereka butuh senior yang dapat memberi masukan dalam menjaga Marwah IPMKS yang lebih baik kedepannya. 

Sehingga para alumni berkumpul dengan berangkat pada dasar kepedulian terhadap organisasi kemahasiswaan yang ada di Siak ini. Alumni tidak akan mungkin berangkat sendiri, tanpa ada dasar permintaan dari setiap ketua himpunan/ikatan mahasiswa kecamatan tersebut. Ujar Gatot selaku koordinator alumni IPMKS .


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker