Barisan Puan Maharani Riau Salurkan Sembako ke Anak Yatim Piatu


Dibaca: 833 kali 
Sabtu, 02 Juli 2022 - 11:44:06 WIB
Barisan Puan Maharani Riau Salurkan Sembako ke Anak Yatim Piatu Saat menyalurkan bantuan sembako di Panti Asuhan Putra Harapan di Jenderal Sudirman Gang Nurul Ikhlas No. 08 Pekanbaru.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Usai membagikan sarapan gratis, Barisan Puan Maharani (BPM) Provinsi Riau pada Jumat sorenya (1/7/2022) menyalurkan Sembako kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan  Putra Harapan di Jenderal  Sudirman Gang Nurul Ikhlas No. 08 Pekanbaru.

“Pada kesempatan ini kami memberikan bantuan sosial kepada Panti Asuhan Putra Harapan Pekanbaru. Semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi adek-adek yatim piatu,” kata Ketua Barisan Puan Maharani Riau, Wan Subantri, SH, MH kepoada wartawan pada, sore Jumat kemarin.

Selain Sembako, BPM Riau juga memberikan uang tunai dan diterima langsung oleh Pengurus Panti Asuhan Putra Harapan Ust. Baswardi bersama 32 anak yatim piatu lainnya di Asrama.

Wan mengatakan bantuan sosial yang diberikan kepada panti asuhan ini berasal dari solidaritas para relawan dan simpatisan, sebagai bentuk komitmen dalam berbagi kepada sesama.

Penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat ini akan menjadi kegiatan rutin khususnya di Hari Jumat kata Wan.

Diinisiasi oleh para Relawan Barisan Puan Maharani (BPM) Riau dan BPM di setiap kabupaten/Kota.

“Harapannya dengan menyalurkan bantuan kepada Panti Asuhan bisa mendapatkan berkah dan berharap pandemi segera berakhir sehingga prekonomian kembali pulih,” harapnya.

Sementara itu,Pengurus  Panti Asuhan Putra Harapan, Baswardi menyambut baik bantuan yang diberikan oleh BPM Riau, sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang berharga tersebut.

“Alhamdulilah kunjungan tadi sangat meriah, anak-anak juga bahagia, bantuan ini juga sangat berguna bagi kami. Nantinya  bantuan dari para donatur ini akan kita serahkan kepada anak-anak yatim piatu di Panti, agar mereka semua ikut berbahagia dengan keberkahan ini," katanya.

Baswardi juga turut mendoakan agar semua kegiatan dan program yang dijalankan oleh Barisan Puan Maharani Riau berjalan dengan lancar dan mendapat ridho dari Tuhan yang Maha Esa.

"Kami tadi juga sudah mendoakan semoga segala hajat dan tujuan tercapai, semoga berkah dan sehat selalu," tutupnya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker