DPD PAN Inhil Gelar Rakerda II Solidkan Pengurus dan Kader


Dibaca: 363 kali 
Ahad, 17 Juli 2022 - 17:36:12 WIB
DPD PAN Inhil Gelar Rakerda II Solidkan Pengurus dan Kader Rakerda DPD PAN Inhil di Hotel TOP 5 Tembilahan, Minggu (17/7/2022).

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II, Minggu (17/7/2022).

Acara yang diselenggarakan di Hotel TOP 5 Tembilahan tersebut dibuka oleh Ketua DPW PAN Provinsi Riau H Alfedri dan dihadiri Sekretaris H Sahidin beserta rombongan dari DPW PAN Riau.

Dalam sambutannya Alfedri yang juga merupakan Bupati Kabupaten Siak berpesan kepada seluruh pengurus DPD, DPC, Ranting dan seluruh kader tetap menjaga kekompakan dan selalu saling bekerjasama.

Karena ketika semua sudah solid tujuan akan mudah dicapai. Dicontohkannya, saat  partai PAN pada Pilgubri 2019 lalu telah berhasil menghantarkan calon yang diusung meraih kemenangan.

Selain itu, dalam Rakerda II DPD PAN di Negeri Hamparan Kelapa Dunia tersebut terdapat beberapa hal yang menjadi pembahasan di antaranya adalah perihal calon presiden yang bakal diusung PAN pada Pilpres 2024 nanti. 

“Calon presiden dan wakil presiden berasal dari aspirasi kader partai. Yang sudah masuk kepada kami ada 7 nama,” katanya.

“Pertama dari unsur internal yaitu Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa, sedangkan dari unsur eksternal adalah Erick Tohir, Anis Baswedan, Ganjar Pranowo, Sandiaga Uno, dan Ridwal Kamil," terang Anggota DPRD Provinsi Riau, Sulaiman MZ.

Selain itu berkaitan dengan kontestasi pemilihan Gubernur Riau, Rakerda II PAN Inhil merekomendasikan satu nama yang akan diusung yaitu Ketua DPW PAN Provinsi Riau, H Alfedri yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Siak. 

"Sedangkan untuk pilkada Kabupaten Inhil tahun 2024, dalam Rakerda II DPD PAN Kabupaten Inhil juga mengusung satu nama kader partai yaitu saudara ku H Husni Hasan," tutup Ketua DPD PAN Inhil.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker