Buat Kamu Hobby Traveling, Berikut Ini Rekomendasi Tas Ransel Berkualitas


Dibaca: 1673 kali 
Kamis, 18 Agustus 2022 - 18:48:05 WIB
Buat Kamu Hobby Traveling, Berikut Ini Rekomendasi Tas Ransel Berkualitas Ilustrasi (Foto internet)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tas menjadi barang penting yang harus dimiliki sebagian orang terutama bagi pelajar, mahasiswa, dan pekerja. Dengan tas kita bisa menampung barang-barang penting yang akan kita bawa. Namun, ada baiknya Ketika membeli tas, anda memilih barang yang berkualitas agar tas yang anda beli bisa awet.

Anda juga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, sehingga anda mendapatkan tas yang ideal baik itu dari segi barang ataupun uang yang dikeluarkan untuk membeli tas tersebut. Selain untuk membawa perlengkapan, kini fungsi tas juga sudah menjadi bagian yang menunjang penampilan.

Tas punya berbagai jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan antara lain, tas selempang, tote bag, tas ransel, dan masih banyak lagi model-model tas keren lain yang bisa anda temukan. Tas ransel menjadi yang paling dominan dipakai oleh banyak orang, karena tas ini memiliki ruang yang lebih luas, kemudian juga dalam pemakaiannya tas ransel tidak mengganggu postur tubuh, serta tas ransel juga dapat memperindah penampilan.

Anda dapat menemukan berbagai model tas di berbagai toko online ataupun e-commerce, berbelanja secara online membuat anda punya banyak waktu untuk memilih sehingga barang yang anda dapatkan berkualitas. Berikut beberapa rekomendasi tas ransel di Blibli.com yang punya ruang penyimpanan luas dan siap menunjang penampilan anda. Silahkan simak informasi di bawah ini untuk selengkapnya.

Tas Ransel Korea Style Keybag Cyril

Rekomendasi pertama ada Tas Ransel Korea Style Keybag Cyril yang bisa anda coba, tas ini memiliki dua warna yakni cokelat dan abu-abu. Tas ransel ini terbuat dari bahan nilon halus, yang berdimensi  30 x 15 x 46 cm atau setara dengan 35 liter.

Tas ransel ini bisa dibilang memiliki ruang yang cukup luas, terdapat dua kompartemen yang memiliki fungsi berbeda-beda. Tersedia juga slot untuk menyimpan laptop yang terdapat pada  kompartemen utama dan slot kantong yang ada di samping tas yang bisa anda manfaatkan untuk menyimpan barang-barang berukuran kecil.  

Selama memakai tas ini anda akan merasa nyaman serta terhindar dari rasa nyeri punggung, karena tas ini menawarkan tali yang terbuat dari busa. Tas ini juga sudah dilengkapi dengan waterproof raincover sebagai pelindung tas dan barang-barang di dalamnya Ketika hujan. Tas ini dijual dengan harga 65 ribuan.

Martinversa Type 2 Tas Ransel Pria

Rekomendasi kedua datang dari tas merek Martinversa yang menjual produk tas ransel bergaya vintage, salah satu produk Martinversa yang patut anda miliki adalah Martinversa Type 2 Tas Ransel Pria (TR1) tas ini memiliki pilihan warna hitam, merah dan hijau. Tas ini memiliki ukuran 40 x 27 x 15 cm.

Sehingga anda bisa menyimpan banyak barang di tas ini terlebih lagi tas ini memiliki kompartemen yang luas.

Tas ini akan aman dan nyaman Ketika digunakan, tas ransel ini menyediakan kantong laptop tanpa busa dengan ukuran 12 inchi, sehingga anda tidak perlu cemas ketika membawa laptop dengan menggunakan tas ransel vintage ini. Tas ransel ini dijual dengan harga sekitar 199 ribuan.

Inficlo Ransel Pria

Berikutnya yang ketiga ada Inficlo Tas Ransel Pria SMM 526 yang didominasi dengan warna hitam. Tas ransel Inficlo terbuat dari material yang berkualitas yakni, dinir D300 yang merupakan jenis bahan yang memiliki tekstur lembut, serat lebih kecil dan tebal. Sehingga dalam pemakaian sehari-harinya tas ransel ini tidak gampang rusak.  Tas ini memiliki dimensi 28 x 40 x 12 cm.

Inficlo Ransel ini menawarkan Kompartemen utama dengan detail zipper opening, front pocket, handle strap serta adjustable strap. Inficlo terlihat sangat elegan dengan model yang santai serta warna hitam sehingga membuat penampilan anda semakin menarik Ketika menggunakan tas ini. Inficlo Ransel ini dijual dengan harga 146 ribuan.

Tracker Cansas 01 Ransel Pria

Rekomendasi terakhir untuk anda adalah tas ransel Tracker, Tracker ini merupakan sebuah merek tas ransel yang dominannya menjual tas ransel untuk pria. Tracker Cansas 01 Tas Ransel Pria adalah salah satu produk dari Tracker yang memiliki kualitas terbaik. Ransel ini didesain dengan warna navy kombinasi abu-abu yang membuatnya tampak keren. Ransel ini terbuat dari material nylon yang memiliki dimensi 47 x 31.5 x 13 cm, dengan berat 800 gram dengan kapasitas 25 liter.

Ransel ini didukung kompartemen utama, detailnya seperti zipper opening, front zipper pocket, side pockets serta trolly strap. Tas ransel ini juga memiliki slot khusus untuk penyimpanan laptop. Lebih kerennya lagi tas ini juga bisa digunakan sebagai tas selempang, jadi anda bisa menyesuaikan dengan penampilan. Tas ransel ini dibandrol dengan harga sekitar 325 ribuan.

Masih banyak lagi tas keren dengan berbagai model yang bisa anda temukan di Blibli.com. Tas-tas keren dan berkualitas siap menunggu anda, di Blibli.com anda bisa belanja aman dan nyaman, serta barang yang anda terima juga berkualitas dan original. Serta beberapa keuntungan lain seperti promo dan diskon menarik juga bisa anda peroleh.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker