Peringati Tahun Baru Islam,

Mahasiswa Kukerta UNRI Mengadakan Lomba di MTS Al-Mujahidin


Dibaca: 556 kali 
Sabtu, 10 September 2022 - 13:17:31 WIB
Mahasiswa Kukerta UNRI Mengadakan Lomba di MTS Al-Mujahidin Pembagian hadiah bagi siswa yang meraih juara lomba cerdas cermat oleh Kepala Sekolah MTs Al Mujahidin, Hanna, S.E

GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Menyambut Tahun Baru Islam yang bertepatan pada 1 Muharram 1444H, Tim Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) UNRI dan UIN Suska Riau menggelar lomba untuk siswa dan siswi.

Lomba tersebut digelar di sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al Mujahidin, Desa Gunung Bungsu, Kecamatan XIII Koto Kampar,  Kabupaten Kampar, Provinsi Riau pada Jumat 29 Juli 2022.

"Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam dengan menyelenggarakan lomba cerdas cermat dan rangking 1 antar kelas," kata Ketua Kukerta UNRI, Arif Maulana.

Sementara itu, Kepala Sekolah MTs Al Mujahidin, Hanna, S.E menyambut baik kegiatan yang digelar Mahasiswa sebagai ajang bagi peserta didik untuk menunjukkan sekaligus meningkatkan kemampuan mereka.

“Kegiatan ini menjadi ajang bagi peserta didik untuk menunjukkan sekaligus meningkatkan kemampuan mereka, khususnya dalam pengetahuan akademik," ucapnya.

Lomba tersebut berlangsung di halaman kelas dan di dalam kelas MTs Al Mujahidin. Lomba ini berlangsung pada Jumat 29 Juli 2022, pukul 08.00 WIB. Dilaksanakan oleh seluruh peserta didik, guru dan mahasiswa KKN UNRI dan UIN Suska Riau. 

Lomba ini  dibagi menjadi 2 sesi yaitu lomba cerdas cermat dan rangking 1, nah untuk sistem lomba cerdas cermat terdiri beberapa kelompok serta menjawab tiap pertanyaan yang diajukan panitia dan untuk rangking 1 terdiri perorangan siswa/i disini menggunakan sistem menggunakan kertas (senar/salah).

Kemudian setelah acara lomba pada esok harinya dilanjutkan pelaksanaan menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444H sekaligus pembagian hadiah lomba kepada Siswa/i MTs Al Mujahidin.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker