Dandim 0314 dan Kapolres Inhil Serahkan Bantuan Material untuk Surau Hidayatul Iman


Dibaca: 427 kali 
Sabtu, 10 September 2022 - 13:28:05 WIB
Dandim 0314 dan Kapolres Inhil Serahkan Bantuan Material untuk Surau Hidayatul Iman Dandim 0314/Inhil, Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han) saat menyerahkan bahan material kepada pengurus Surau Hidayatul Iman.


GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dandim 0314/Inhil bersama Kapolres Inhil menggelar bakti sosial dengan menyerahkan bantuan material untuk pembangunan surau Hidayatul Iman yang sedang di bangun di Parit 3 Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir.

Bantuan berupa semen dan seng di serahkan oleh Dandim 0314/Inhil, Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han), Kapolres Inhil, AKBP Norhayat, S.I.K, dan di terima langsung oleh pengurus Surau Hidayatul Iman dengan didampingi oleh kepala desa Sialang Panjang.

Dandim 0314/Inhil usai menyerahkan bantuan tersebut menghimbau kepada masyarakat desa Sialang Panjang untuk saling berkoordinasi bersama kepada kepala desa,Babinsa maupun Bhabinkamtibmas agar setiap permasalahan permasalahan  yang ada di desa bisa diatasi bersama sama. 

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian bersama untuk kelancaran beribadah warga Desa Sialang Panjang" ujar Dandim 0314/Inhil dihadiri Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Warung Mie Ongklok depan Asrama Kodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu, Sabtu (10/09/2022) pagi. 

Senada dengan itu, Kapolres Inhil AKBP. Norhayat, S.I.K, mengatakan bantuan tersebut merupakan sinergitas Kodim 0314 dan polres Inhil serta yayasan vioni bersaudara. Ia berharap agar sekecil apapun persoalan yang ada di desa dapat diselesaikan secara bersama-sama. 

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan masyarakat bisa terbantu serta berkelanjutan di tempat lainnya," harapnya. 

Sementara itu Kepala desa Sialang Panjang, M. Juber, mengucapkan terima kasih atas bantuan material surau yang telah di berikan oleh Dandim dan Kapolres Inhil. 

"Terima kasih tak terhingga kami ucapkan atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak Dandim dan Bapak Kapolres Inhil. Bantuan material ini tentu sangat diharapkan masyarakat kami untuk pembangunan surau yang saat ini tengah di bangun," ujar Kepala desa Sialang Panjang. 

Turuh hadir juga pada kegiatan tersebut, Pasi intel Dim 0314/Inhil Lettu Inf. Delmi Armansyah, Pasi Ter Dim 0314/Inhil Lettu Inf. R. Ginting, Kasat Intel Polres Inhil AKP Aang Kusmawan, Babhinkamtibmas Polsek Tembilahan Hulu Brigadir Sonny Peatama, Babinsa Ramil 01/Tbh Sertu Masri,Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif, Kades Sialang Panjang, M. Juber, Pengurus surau paret 3 Desa Sialang Panjang, Risun, Ketua RT 02 Blok B Sdr. Sugiyo, Tokoh masyarakat Desa Sialang Panjang.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker