Remaja Pencuri Gerobak Ayam di Tembilahan Diamankan Polisi


Dibaca: 944 kali 
Ahad, 11 September 2022 - 13:30:55 WIB
Remaja Pencuri Gerobak Ayam di Tembilahan Diamankan Polisi Pelaku pencurian gerobak ayam

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN HULU - Seorang remaja berumur 17 tahun diamankan petugas kepolisian lantaran curi gerobak ayam di Jalan Gerilya Parit 6 Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilit, Provinsi Riau.

Remaja itu berinisial CS warga Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, curi dua gerobak di dalam gudang penampungan ayam yang terletak Jalan Gerilya Parit 6, milik Yosef Ervanda.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kasi Humas AKP Liber Nainggolan mengatakan, korban diberitahu oleh pegawainya, bahwa dua unit gerobak sorong telah hilang.

Lantas, kata AKP Nainggolan, korban mengecek CCTV, dari rekaman kamera pengawas tersebut, di ketahui ada 3 orang laki-laki yang tak dikenali korban datang menggunakan sepeda motor, lalu mencuri 2 unit gerobak sorong merk Arco warna merah.

"Kejadiannya Selasa (30/8) lalu, pukul 01:31 wib. Korban mengalami kerugian sebesar Rp.1,2 juta, dan melaporkan pencurian itu kepada Polsek Tembilahan Hulu," ujarnya, Minggu (11/9/2022).

Kasi Humas itu memaparkan, pada Sabtu (10/9/2022) pagi, Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu mendapat informasi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku.

"Setelah penyelidikan Kanit Reskrim bersama anggotanya berhasil menangkap seorang laki-laki inisial CS di Jalan Perintis Kelurahan Tembilahan Hulu," terangnya. 

Ia menambahkan, saat diinterogasi, pelaku mengaku melakukan pencurian bersama 2 temannya yang lain, inisial AI dan RJ, yang saat ini masih dalam pencarian.

"Untuk selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Tembilahan Hulu untuk proses penyidikan lebih lanjut. Ia dikenai pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana maksimal 9 tahun penjara," imbuhnya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker