Mahasiswa KKN Umri Bersama BNN Riau Lakukan Sosialisasi 'Awas Bahaya Narkoba'


Dibaca: 601 kali 
Kamis, 13 Oktober 2022 - 17:00:29 WIB
Mahasiswa KKN Umri Bersama BNN Riau Lakukan Sosialisasi 'Awas Bahaya Narkoba' Foto bersama usai sosialisasi cegah Narkoba

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Mahasiswa KKN Umri kelompok 10 bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau menggelar kegiatan sosialisasi bahaya narkoba di halaman masjid Al-Fatah Kelurahan Tangkerang Labuai RW 03 pada Sabtu (24/9/2022).

Sebanyak 40 anak mulai dari SD, SMP, SMA serta 23 orangtua dan pemuda kelurahan tangkerang labuai di rw 03 menghadiri sosialisasi ini.

Petugas BNN Provinsi Riau memberikan tayangan bahaya narkoba yang di buat oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau.

Petugas BNN Provinsi Riau, Robby mengatakan kegiatan ini harus terus digalakkan oleh mahasiswa agar masyarakat tau bahayanya narkoba.

"Biasanya kami melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah serta ke instansi pemerintahan dan juga ke masyarakat umum sesuai program kami sendiri namun saat ini beruntung adanya mahasiswa Kkn yang ikut bekerjasama dengan kami," kata Robby.

Haminullah, ketua LPM Kelurahan Tangkerang Labuai turut hadir dan mengapresiasi kegiatan ini.

"Saya sangat mengapresiasi kerja mahasiswa ini, karena mereka begitu peduli terhadap generasi bangsa," singkatnya.
 
Program mahasiswa KKN Umri ini di adakan agar masyarakat tahu dan dapat terhindar dari barang haram ini. 

Di akhir sosialisi mahasiswa juga memutarkan film G30SPKI sesuai persetujuan warga, mengingat tanggal 30 September negara akan mengenang sejarah yang sangat menyedihkan agar warga negara tidak lupa akan sejarah, dan terus memiliki jiwa nasionalisme.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker