Mahasiswa Kkn Umri Adakan Lokakarya Sekaligus Tutup Pengabdian di Tangkerang Labuai


Dibaca: 626 kali 
Kamis, 13 Oktober 2022 - 17:02:54 WIB
Mahasiswa Kkn Umri Adakan Lokakarya Sekaligus Tutup Pengabdian di Tangkerang Labuai Penutupan KKN di Kelurahan Tengkerang Labuai, Kamis (29/9)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Mahasiswa KKN Umri adakan Lokakarya  sebagai penutup kegiatan mereka yang telah berlangsung selama 32 di Kelurahan Tangkerang Labuai, Kamis (29/9/2022).

Beberapa kegiatan yang dilakukan yakni membuat taman toga, outdoor learning, smart alquran, edukasi pencegahan kekerasan seksual serta sosialisasi awas bahaya narkoba yang diselenggarakan bersama BNN dikemas dengan apik melalui visual vidio. 

Syarifudin, selaku Lurah Tangkerang Labuai merasa sangat senang dengan berbagai program kerja yang diselenggarakan terkhususnya sosialisasi BNN.

"Saya sering melihat anak-anak disekitar kelurahan ini menggunakan lem untuk merusak diri, saya berharap dengan adanya sosialisasi ini para orang tua dan anak kita  mengerti bahwa hal tersebut sangat berbahaya. Terimakasih saya ucapkan kepada mahasiswa Kkn Umri yang sudah mengadakan sosialisasi ini," ujarnya.

Desy Mayrita dosen pembimbing lapangan mengucapkan rasa terimakasih kepada mahasiswanya yang telah berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan tokoh-tokoh masyarakat.

"Saya bangga dan senang mendengar mahasiswa kita begitu aktif dalam program kerja yang diselenggarakan dan mendapatkan partisipasi oleh tokoh-tokoh masyarakat setempat," ucap Desy.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker