Regu Penyelamat Akhirnya Temukan Korban Tenggelam di Sungai Siak


Dibaca: 600 kali 
Jumat, 11 November 2022 - 17:05:38 WIB
Regu Penyelamat Akhirnya Temukan Korban Tenggelam di Sungai Siak Tim SAR Gabungan saat melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Siak

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Regu penyelamat dari Kantor SAR Gabungan akhirnya menemukan korban tenggelam di sungai Siak, Provinsi Riau.

Setelah beberapa hari melakukan pencaharian akhirnya pada Jumat, 11 Nov 2022, pukul 07.00 WIB, korban, Dani (15 tahun), ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban ditemukan dengan jarak 50 meter dari lokasi kejadian, selanjutnya dievakuasi menggunakan Ambulance dibawa ke rumah duka," terang Nyoman

Sebelumnya seorang bocah bernama Dani, 15 tahun tenggelam di Sungai Siak Jembatan Leighton Satu Sungai Siak.

"Satu orang tenggelam di Sungai Siak persisnya di Jembatan Leighton satu, Jalan Meranti, Kota Pekanbaru.

Korbannya Dani, laki-laki usia 15 tahun warga Jalan Meranti, Kota Pekanbaru " ungkap  I Nyoman Sidakarya SH, Kepala Kantor SAR Pekanbaru.

Diungkapkan I Nyoman, pada, 9, November, 2022 pukul 15.45 WIB, Kantor SAR Pekanbaru mendapat informasi dari Jhon Saputra bahwa pada pukul 14.30 WIB, satu orang tenggelam di Sungai Siak, Jembatan Leighton 1, Kota Pekanbaru.

"Korban terpeleset dan jatuh ke sungai kemudian tenggelam. Pihak keluarga beserta masyarakat Jalan Meranti dan ABK KN413 sedang melakukan pencarian namun sampai saat ini masih nihil " ungkap I Nyoman

Tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru sudah diberangkatkan pada pukul 16.10 WIB dan bergabung dengan kru KN 413 yang bersandar di Pelabuhan Erfishing serta unsur yang terlibat diantaranya KSOP, Polairud, KP3, Brimob, Damkar, Babinkamtibmas, Babinsa serta Masyarakat untuk melakukan Pencarian.

Pagi ini, kamis 10 Nov 2022, pukul 07.00 Wib, Tim SAR gabungan kembali melakukan pencarian


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker