Sudah Membusuk Tanpa Identitas, Mayat ini Ditemukan Warga Tambang Kampar


Dibaca: 710 kali 
Rabu, 23 November 2022 - 15:45:18 WIB
Sudah Membusuk Tanpa Identitas, Mayat ini Ditemukan Warga Tambang Kampar Kondisi mayat tanpa identitas saat ditemukan warga Kampar

GAGASANRIAU.COM, TAMBANG- Mayat tanpa identitas ditemukan warga di Desa Rimbo Panjang pada Selasa (22/11/2022) sekira pukul 17.40 WIB. Mayat tersebut berjenis kelamin pria terapung di dalam parit gajah. Atas temuan tersebut warga langsung menghubungi Polsek Tambang.

AKBP Didik Priyo Sambodo SIK Kapolres Kampar melalui Kasat Reskrim, AKP Koko Ferdinand membenarkan penemuan mayat tersebut.

AKP Koko menerangkan, pria yang tidak memiliki identitas tersebut sudah tidak utuh tubuhnya dan ditemukan oleh dua warga yang ingin memasang jerat babi. Dua warga itu melihat di parit batas kebun Kelapa sawit milik Wri Santoso blok 61 E Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang ada mayat mengapung di parit tersebut.

Kedua warga yang menemukan adalah Sekisho (36) dan Darisman (45)  warga Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung.

"Korban Mr X ( tanpa identitas) berjenis kelamin laki-laki, memakai celana dalam warna biru dan baju kaus warna biru. Untuk wajah dan badan korban sudah menghitam dan tidak utuh lagi " ungkap AKP Koko.

Diungkapkan AKP Kok lagi, penemuan mayat Mr X ini berawal dari Sekisho sedang memasang jerat babi hutan, pada saat melewati Blok 61 E, Darisman melihat seorang mayat (Mr X) mengapung di parit batas kebun kelapa sawit milik Wri Santoso.

Kemudian Sekhiso menghubungi Darisman dan mengatakan bahwa ia menemukan mayat mengapung di parit. Kemudian keduanya menghubungi pihak keamanan kebun Nebu.

Dan mereka langsung menghubungi dan pihak kepolisian (Polsek Tambang). Lalu pihak Polsek Tambang bersama dengan Unit Inafis Polres Kampar tiba ditempat kejadian untuk melakukan olah TKP.

Selanjutnya bersama masyarakat bersama- sama membantu mengevakuasi korban Mr. X dan langsung membawa korban ke RS Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan visum dan otopsi.

"Sekira jam 22.20 WIB mayat Mr. X sudah sampai di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Visum/Otopsi.Saat ditemukan,  kondisi mayat Mr X sudah membusuk dan tidak utuh lagi. Untuk sementara penyebab kematian masih dalam pemeriksaan oleh tim forensik RS Bhayangkara, " tutup AKP Koko.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker