Tabrak Ekor Truk, Staf Indomaret di Duri Tewas Mengenaskan


Dibaca: 524 kali 
Senin, 23 Januari 2023 - 18:34:47 WIB
Tabrak Ekor Truk, Staf Indomaret di Duri Tewas Mengenaskan Ilustrasi (dok.net)

GAGASANRIAU.COM, PINGGIR - Akibat lalai dalam mengendarai kendaraan bermotor, staf Indomaret di Duri tabrak ekor truk hingga terpental tewas mengenaskan.

Peristiwa naas itu terjadi di Jalan Lintas Duri-Kandis, Kilometer 99, Desa Pangkalan Libut, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Sabtu (21/1/23) sekira pukul 19.05 WIB.

Kecelakaan tragis itu antara sepeda motor Honda Scoopy berplat Nomor polisi (Nopol) BM 3554 SX yang dikendarai MAS (25) dengan Mobil Tronton Dump Hino berplat Nopol B 9754 QC yang dikemudikan oleh S (34).

"Akibat kecelakaan itu, pengemudi Honda Scoopy yang juga salah seorang staf Indomaret tewas mengenaskan di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," kata Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Kaliman Siregar melalui Kanit Lakalantas, Ipda Parulian.

Dikatakan Kanit, semula Honda Scoopy yang dikemudikan MAS datang dari arah Duri menuju Kandis dengan kecepatan sedang dengan kondisi gelap. Sesampainya di TKP, Mobil Tronton Dump Hino yang dikemudikan S mengalami kerusakan mesin dan terhenti.

Karena jarak yang sudah dekat, akhirnya tabrakan pun tak terelakkan. Korban menabrak bahagian belakang truk dan tewas seketika hingga mengundang sejumlah saksi menghubungi Unit Laka Satlantas Polres Bengkalis guna dilakukan evakuasi.

"Korban sudah kita larikan ke RS terdekat dan kedua kendaraan yang terlibat telah kita evakuasi, sementara kerugian materil mencapai jutaan rupiah," terangnya


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker